Beauty | Review

REVIEW Make Over Micellar Water

March 27, 2018

Yasinyasintha.com – Kegiatan yang tak kalah penting buat jaga kesehatan kulit wajah adalah membersihkannya. Bisa dibilang yang utama dibalik seabreg skin care yang direkomendasikan dan menjanjikan kulit cerah dan sehat adalah membersihkan kulit wajah sebelum dan sesudah make up. Ada banyak sekali produk yang berseliweran untuk membersihkan kulit wajah, let me introduce my favorite one : Make Over Micellar Water.

Make Over Micellar Water

Micellar water make over review, beauty blogger, beauty review, make over, makeup remover,
Make Over Micellar Water

Membersihkan sisa riasan make up dengan micellar water jadi kegiatan yang saya suka, selain tanpa dibilas produk ini ga bikin kulit kering. Lalu suka aja dengan penampakannya yang bening bikin adem hati eneng wehehe. Produk micellar water ini adalah campuran dari molekul minyak pembersih dalam bentuk butiran molekul yang tercampur dengan air yang lembut, kulit pun terasa segar selain itu ga bikin kulit kering. PENTING bagi saya yang punya kulit normal cenderung kering.

Make Over Micellar Water dengan Triple Action Formula mampu membersihkan kulit hanya dengan satu langkah sederhana, bisa digunakan untuk mengangkat riasan wajah dan mata, melembabkan sekaligus menyegarkan kulit wajah. Ph nya yang balance membuat produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket setelah dipakai.

Baca juga : Review Lip Cream Matte Make Over no. 15 ” Coquette “

Micellar water ini sudah banyak digunakan secara luas karena terbukti lebih efektif membersihkan sisa makeup, jika sebelumnya dikenal dengan istilah make up remover nah istilah masa kini menjadi micellar water. Emang lebih keren juga sih jadinya ya istilahnya.

Packaging

Micellar water make over review, beauty blogger, beauty review, make over, makeup remover,
Tutupnya flip top – Make Over Micellar Water

Saya harus banget bilang bahwa saya langsung jatuh cinta sama packaging dari Make Over Micellar Water, bahkan sebelum mencobanya saya udah langsung merasa cocok. Botolnya yang terbuat dari plastik, bentuknya yang kotak, tutupnya yang flip top jadi anti tumpah deh dan juga warna bening yang terlihat dari botolnya yang transparan udah bikin yakin aja gitu bahwa ini produk bisa bikin kulit bersih.

Tinggi botol 14 cm dan lebar 4 cm, satu botol Make Over Micellar Water ini berisi 185 ml. Di bagian depan terdapat tulisan brand Make Over dan keterangan dasar dari produk Make Over ini yang ditempel pada stiker transparan. Nah di bagian belakang kita bisa menemukan informasi produk, cara pakai, ingredients juga expired date.

Ingredients : Aqua, PEG-6 Caprylic/Capric Glycerides, Propanediol, Propylene Glycol, Olive Oil PEG-7 Esters, Panthenol, Cetrimonium Bromide, Disodium EDTA, Cucumis Sativus Fruit Extract, Biosaccharide Gum-2, Ulva Luctuca Extract,Phenoxyethanol, Glycerin, Pottasium Sorbate, Sodium Benzoat. 

Tekstur dan Aroma

Micellar water make over review, beauty blogger, beauty review, make over, makeup remover,
Make Over Micellar Water

Teksturnya cair seperti air, warnanya bening banget dan aromanya lembut banget hampir ga tercium jadi nyaman ketika diaplikasikan.

Cara Pakai

Micellar water make over review, beauty blogger, beauty review, make over, makeup remover,
Make Over Micellar Water

Usapkan pada area mata, wajah dan bibir dengan menggunakan kapas secara perlahan hingga makeup terangkat bersih. Tidak perlu dibilas.

Pengalaman Menggunakan Make Over Micellar Water

Me and Make Over Micellar Water

Membersihkan wajah setelah makeup jadi hal yang saya sukai sekarang, pokoknya cinta banget dengan micellar water ini. Kemasannya yang handy dan travelable serta tutupnya yang flip top membuat saya tidak khawatir jika harus membawanya saat bepergian. Dalam sekali usap, sangat mampu mengangkat makeup dengan bersih.

Review versi youtube, bisa dilihat di sini ya :

Aromanya yang lembut membuat nyaman saat diaplikasikan ke wajah tidak menyengat jadi tidak mengganggu saat membersihkan kulit wajah. Hasil akhirnya yang juga bikin jatuh cinta, ga bikin kulit kering malah bikin segar dan lembab.

Harga : Rp. 88.000 
Repurcharge ? Yes.. Yes.. Yes ! 

Membersihkan wajah setelah make up sangat penting ya teman – teman, karena sepengalaman saya pernah langsung tidur dengan make up karena keburu tepar dan males ke kamar mandi bikin esok lusa kulit ga karuan. Mulai dari jerawat hingga komedo bermunculan belum lagi kulit jadi burek banget kusam. Dan jelas, ada micellar water ini bantu banget bagi saya yang kadang mager hehehe.

Ini honest review menurut pemakaian dan pengalaman saya ya, semoga bermanfaat juga bagi teman – teman yang sedang mencari produk pembersih make up. Atau kalian punya micellar water andalan ? Share juga ya di mari, kita sama – sama berbagi. Dan keep in touch yuk di instagram, follow saya ya @thayasintha dan mari berbagi di sana.

Only registered users can comment.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *