REVIEW Make Over Palette ” The Boss Babe – Party Ally “

Make Over The Boss Babe Palet Party
Make Over The Boss Babe Palet Party
Make Over The Boss Babe – Party Ally

Yasinyasintha.comAre you ready for the party ? What first, yes the dress and then make up of course!. Saya ngomong sama diri saya sendiri yang suka rempong kalau mau ke kondangan atau bepergian yang mengharuskan berias biar pas selfie ga jomplang sama yang punya hajat, kalau dulu pas masih jadi makeup artist. Tinggal buka case make up dan voila cantik seketika mau gaya apa hehe. Tapi itu sudah beberapa tahun silam, semenjak memutuskan untuk tidak lagi merias, saya hanya memiliki produk makeup seperlunya saja. Padahal nyatanya punya makeup dalam bentuk palet memudahkan dan bikin ringkas, bayangin aja semua kebutuhan kita ada dalam satu tempat tanpa harus bongkar – bongkar, jadi pas liat Make Over Palet The Boss Babe ini ya langsung jatuh cinta lah.

Make Over The Boss Babe, Party Ally

Ukurannya boleh mungil, tapi semua yang dibutuhkan untuk merias wajah ada di sini ( minus lipstik ) dan saya setuju karena sepengalaman saya punya palet makeup lengkap dengan lipstik di dalamnya malah bikin keliatan berantakan, bayangin aja serpihan eyeshadow yang nempel – nempel di lipstik. Dan suka banget karena di dalam Make Over The Boss Babe ini kita akan menemukan : Bedak, eyeshadow, dan blush on.

Packaging

Make Over The Boss Babe Palet Party
Packaging Make Over The Boss Babe – Party Ally

Packagingnya ringkas ala palet dengan ukuran kotak dengan warna hitam khas Make Over. Handy dan travelable menurut saya, design package nya yang flip memudahkan dibuka dan langsung dipakai. Dan ada cermin dibagian dalamnya, bagian luarnya juga dilengkapi sama packaging dus dengan model tarik. Jadi bisa lebih aman kalau dibawa.

Make Over The Boss Babe Palet Party
Make Over The Boss Babe – Party Ally

Make Over The Boss Babe
Make Over The Boss Babe – Eyeshadow

What’s inside the palet :

  • Bedak Two Way Cake : Maple
  • Eyeshadow ( shimerring ) : Fab n’ Fame ( Krem / Gold ), Sass It Up ( Pink ) dan Killer Gaze ( Ungu Tua ) dan semua warnanya bagus banget banget bagi saya. Buat ke party atau sehari – hari.
  • Eyeshadow ( Matte ) : VIP Pass ( Coklat Tua ), Stiletto ( Coklat ) , Park Avenue ( Broken white/ Krem ) yang menurut saya bisa dipakai buat bikin alis juga. Liat warnanya apalagi, mirip sama eye brow kit nya Make Over yang ngehits.
  • Blush on : Passion Pink, sekali usap langsung warnanya nempel tapi tetap terkesan natual.

Baca juga : Grand Launching Make Over Independet Store Paskal 23 Bandung 

Cara Pakai : Sama dengan kegiatan make up seperti biasanya. Aplikasikan dahulu pelembab/serum lalu foundation. Dilanjutkan dengan bedak two way cake Maple, saran saya menggunakannya dengan cara ditepuk – tepuk biar lebih awet, aplikasikan eyeshadow seperti biasanya sesuaikan dengan busana dan acara, jangan lupa juga mempertegas alis, bisa pake 3 eyeshadow matte yang ada di palet. Bagian broken white diaplikasikan di bagian pelipis, tambahkan eyeliner ( jika perlu ) lalu berikan sapuan blush on pada tulang pipi. Jangan terlalu pink ya, kecuali emang niatnya bikin blush on fever. Ambil lipstik favorit dan aplikasikan. And you’re ready for party !

Experience With Make Over The Boss Babe – Party Ally ( Palet )

Makeup, beauty blogger, review make over
Ready for party, walau hamil tetep ya make up an – natural make up

Menggunakan lagi palet untuk berias memudahkan dalam hal preparing make up. Jika sebelumnya setiap butuh bedak, eyeshadow dan blush on perlu ubek – ubek pouch makeup setelah ada ini, ga lagi. Bawaan pun jadi lebih ringkas karena kalau misal kepepet dan memutuskan makeup di lokasi acara tinggal bekel foundation, lisptik , eyeliner dan brush buat blush one, brush buat alis. Kalau brush eyeshadow tentatif bagi saya, karena sudah terbiasa juga pake tangan sebagai aplikator.

Sudah beberapa kali pake The Boss Babe ini, satu pas cobain di rumah. Dan beberapa kali lagi pas ada undangan engagement salah seorang teman, over all suka banget sama hasilnya. Bedaknya, eyeshadownya apalagi untuk blush on nya, hasilnya natural tapi bikin beda ( duh gimana ngomongnya ya haha )
Makeup ini tahan sampe sekitar 6 jam an, saya belum coba lebih lama lagi. Base yang saya gunakan beragam, pernah memakai foundation Make Over pernah juga menggunakan BB Cream dan DD Cream Wardah. Hasilnya ga terlalu jauh beda, lebih pada ketahanannya saja di kulit saya.

Baca juga : Review Wardah BB Cream 

Hal yang saya kurang suka dari palet hanya satu : Biasanya serbuk/serpihannya masuk ke warna lainnya. Dan carry nya harus hati – hati jangan sampe jatoh atau dapet guncangan yang edan soalnya lebih rentan pecah, retak dan bocel terutama di bagian eyeshadow.

Harga : Rp. 220.000

Repurchase : Yes, ini memudahkan dan menghemat waktu bagi saya.

Oya lupa ngasih tau, tipe kulit saya normal cenderung kering. Cocok pake ini ga ada alergi sama sekali dan aman dipakai buat ibu hamil. Ini review jujur ya, pengalaman punya palet makeup lagi, semoga review produk palet Make Over yang terkini ini bisa jadi referensi dan membantu teman – teman yang lagi reviewnya.

Nah jadi gimana ? Suka make up atau bekel make up palet juga ? Share juga dong di sini ya.

30 thoughts on “REVIEW Make Over Palette ” The Boss Babe – Party Ally “

  1. Wahhh ringkas banget ya. Semuanya satu tempat.

    Saya juga punya make up palet begini, tapi merk lain.
    Kebetulan udah pada mau habis.
    Mau ahh coba yang Make Over.
    Nice review mba Yasinta..

    Btw salam kenal ya (“,)

  2. kalau ak sieh ‘yes’ sama review ini . palletnya sangat membantu banget. apa lagi kalau ga sempet make up krn ngurusin 2 anak. jadi bisa bawa ini dan make up selama perjalanan hihihi

    1. Alhamdulilah, makasih mbak. Ini make up ala – ala aja mbak. Hasil make up Make Over ini emang natural bawaannya

    1. Kan udah cantik dari sananya ya mbak Yani dan mbak Ningsih. Kalau kepepet mah bedakan aja doang kok saya juga hehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *