Review Masker Scarlett, Herbalism Mugwort dan Soothing & Hydrating Mask

Masker Scarlett untuk kulit kering

Yasinyasintha.com – Makin hari makin sadar, kalau Skincare-an rutin adalah kunci dari kulit sehat dan cantik. Ga melulu kudu ke klinik kecantikan, sesimpel memperhatikan kebersihan kulit wajah dan rutin maskeran juga udah cukup bantu kok, nah salah satu masker yang saya gunakan adalah Scarlett Mask, keep reading ya buat baca Reviewnya.

Produk Masker Scarlett

review masker Scarlett yang viral oleh blogger

Setelah selalu sukses dengan produk body care-nya dan Scarlett Face Care sebelumnya, Scarlett ngasih kejutan nih dengan menghadirkan masker. Which is seneng banget karena maskeran tuh jadi part of me time di rumah. Ada 2 produk maskernya nih yang sama-sama dikemas dalam bentuk jar.

  • Herbalism Mugwort Mask
  • Seriously Soothing & Hydrating Mask

Fyi, kedua produk masker ini sudah terdaftar BPOM ya jadi tenang kan pake nya. Nah kenalan lebih deket yuk sama kedua produk Scarlett Mask ini!

Herbalism Mugwort Mask

masker Scarlett herbalism mugwort untuk kulit berminyak
Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Diformulasikan untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit dan membersihkan kulit yang berminyak. Dengan kandungan niacinamide, Mugwort Extract untuk menyejukkan kulit, green tea powder untuk membantu merawat kulit berjerawat, ditambah dengan Glutathione untuk merawat kulit agar lebih cerah, Chlorophyllin yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat serta Bambo Charcoal untuk mengangkat minyak berlebih dan membersihkan kulit yang berminyak.

Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

menggunakan Scarlett mask soothing and hydrating mask untuk kulit yang mud teriritasi
Scarlett Soothing and Hydrating Mask

Bagi kamu yang kulitnya sensitif dan mudah iritasi, maka wajib nih punya masker yang satu ini. Dengan seven Berry extract, niacinamide, vitamin C, Centella Asiatica Extract, Grace water, ginseng extract dan Allantoin yang membantu mengatasi kulit yang teriritasi, hidrasi dan menyamarkan noda gelap pada kulit, masker ini jika dipakai secara rutin dapat membantu meratakan warna kulit juga.

Cara pakai

Ambil masker dengan mini spatula, oleskan secara merata ke seluruh wajah dan diamkan selama 15-20 menit dan bilas, lanjutkan menggunakan skincare seperti biasa setelahnya (toner, serum, day cream/night cream)

Kemasan

Scarlett mask dilemmas dalam jar plastik dan dilengkapi denna mini spatula
Kemasan Scarlett Mask

Dikemas dengan jar plastik dengan isi 100ml, lengkap dengan aplikatornya berupa mini spatula. Kemasannya ini gemesin banget, suka deh! Dilengkapi dengan tutup tambahan di bagian dalam jar, jadi aman dan mencegah produk tumpah. Mugwort Mask dikemas dengan jar warna hijau, sedangkan yang Soothing &hydrating Mask dikemas dengan jar pink.

Tekstur, Warna dan Aroma

review masker Scarlett mugwort
Tekstur Scarlett Herbalism Mugwort Mask

Keduanya memiliki tekstur yang berbeda, bisa dibilang kebalikannya. Herbalism Mugwort Mask memiliki tekstur yang creamy tapi solid dengan warna hijau ke abuan dengan aroma herbal tapi tipis banget aromanya hampir tak tercium.

yasinta astuti adalah blogger beauty asal bandung yang menuliskan review Mengenai Scarlett
Tekstur Scarlett Soothing & Hydrating Mask

Sedangkan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Mask nya memiliki tekstur gel transparan berwarna pink dengan serpihan-serpihan mirip Rose petal.

Review Menggunakan Scarlett Herbalism Mugwort Mask dan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask

pengalaman menggunakan Scarlett mask pada kulit yang cenderung kering
Pengalaman menggunakan Scarlett Mask

Harus saya akui pake masker Scarlett untuk pertama kali feeling satisfying banget, apalagi pas nyendokin mini spatulanya, Happy deh.

Kedua masker ini rutin saya pakai minimal seminggu sekali (biar awet) hehe tapi kalau sedang banyak activity ke luar, saya usahakan gunakan seminggu 2 kali terutama yang Herbalism, karena bisa bantu cegah jerawat.

Sedangkan Scarlett Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask ini sering saya pakai di siang hari dan ketika kulit mulai “ngadat” efek Soothingnya bener-bener bikin kulit tenang, sejuk dan mengurangi iritasi yang biasanya terjadi di saya kalau keseringan pake make up atau terpapar sinar matahari terlalu sering/lama.

Hasilnya penggunaan masker ini emang beda. Misalnya, setelah menggunakan Herbalism Mugwort Mask kulit terasa lebih kesat dan halus, sepertinya lebih cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat ya memang untuk Scarlett Herbalism Mugwort Mask ini. Sedangkan setelah menggunakan Seriously Soothing & Hydrating Gel Mask kulit terasa lebih lembap dan lembut. Keduanya saya suka, dipakai sesuai mood dan kebutuhan hehe.

Kedua produknya ini di bandrol masing-masing-masing seharga Rp. 75.000 cukup terjangkau menurut saya karena bisa awet sampai 1-2 bulanan per jar nya. Oya, pastiin kalian beli di official storenya ya untuk menjamin keaslian produk, bisa cek linktree di bio Instagram @scarlett_whitening untuk pilihan berbelanja.

cara memeriksa keaslian produkt Scarlett

Jangan lupa juga kalian bisa cek keaslian produk di verify.scarlettwhitening.com cukup masukan kode di hologram yang tertera di box Scarlett.

Bagi saya, produk Scarlett Mask ini recomend ya! Apalagi buat buibu kaya saya yang lebih seneng Skincare an di rumah. Makin seneng ga sih ada produk Scarlett Mask ini? Soalnya Skincare makin aman dan menyenangkan nih dengan produk-produknya Scarlett.

Ada yang sudah coba juga masker Scarlett ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.