Pengalaman Coba Scarlett Fragrance Body Cream Happy, Wanginya Awet Banget!

Yasinyasintha.com – kalian yang punya kulit kering pasti bakal seneng saat menemukan tulisan ini, Yap! Karena ini adalah tentang pengalaman sekaligus rekomendasi produk body cream terbaru dari Scarlett yang punya manfaat 4x lebih melembapkan kulit tubuh. 

Scarlett Fragrance Body Cream varian Happy

body cream Scarlett its beda dengan body lotion Karena body cream memiliki manfaat lebih melembapkan kulit
Scarlett Fragrance Body Cream 

Lagi-lagi Scarlett mengeluarkan produk perawatan tubuh nih, kali ini adalah Scarlett Fragrance Body Cream yang di klaim 4x lebih melembapkan dengan bantuan Hyaluronic Acid, 5 Phyto Oil, Shea Butter dan Aloe Vera Extract. 

Fragrance Body Cream ini dapat memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki dan tangan. Cocok banget pokoknya buat kamu yang punya masalah kulit kering dan area kulit kasar. 

Kandungan Scarlett Fragrance Body Cream 

  • Hyaluronic Acid, menjaga kelembapan kulit sehingga terasa lebih lembut. 
  • 5 phyto Oil, membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, membantu merawat kesehatan kulit
  • Shea butter, merawat keremajaan kulit dan membantu mengencangkan kulit 
  • Aloe Vera Extract, membantu menyejukkan kulit 
  • Niacinamide, membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda gelap 
  • Glutahione, meratakan warna kulit 
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari sinar UV

Kemasan 

isi dari body cream Scarlett its lebih banyak yakni 300ml dijamin awes dan puas juga pakainya
kemasan Scarlett Fragrance Body Cream

Botol kemasan Scarlett Fragrance Body Cream ini emang beda dari botol body care Scarlett yang biasanya, isinya pun lebih banyak yaitu 300ml dengan model pump jadi anti tumpah dan lebih awet karena kita hanya mengeluarkan sesuai dengan kebutuhan. 

Tekstur, Warna dan Aroma 

lebih creamy dari lotion tape body cream tidal membuat produknya sulit di blend
Scarlett Fragrance Body Cream Texture

Teksturnya memang lebih thick dari Scarlett Body Lotion Happy  menurut saya, dengan warna Baby pink pada krim nya dan mudah diaplikasikan serta menyerap di kulit. Sedangkan aromanya, jangan ditanya deh ini enak banget dan awet banget. Dengan aroma Perpaduan antara floral umber musky. Enak banget wanginya, bikin happy dan pede jadinya.

Pengalaman Menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream Happy 

review Scarlett body cream oleh blogger bandung
pengalaman menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream

Bagi yang ga terlalu suka pake parfum, Body Cream ini terasa seperti sebuah jawaban! Sekali aplikasi, udah berasa pakai parfum dan melekat di kulit. Wanginya awet dan semerbak, suka banget. Lalu teksturnya mudah diaplikasikan ke kulit, mudah menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket, cukup surprise karena kirain bakal sulit ngeblend di kulit. 

Saya biasanya pakai dulu Scarlett Body Serum sebelum menggunakan Scarlett Fragrance Body Cream ini, biar hasilnya maksimal. Dan bener aja, kulit terasa lebih sehat, halus dan lembut. Untuk cerah belum, sepertinya perlu penggunaan secara rutin. Tapi tekstur kulit yang halus dan lembut saja menurut saya sudah cukup karena jadi makin pede dan sayang sama diri sendiri setiap menyentuh dan melihat kulit tangan dan kaki yang kian lembut dan halus. 

Dibanderol dengan harga Rp. 75.000 saja, saya rasa cukup terjangkau untuk produk Scarlett Body Cream dengan manfaat dan isi sebanyak itu. FYI, Scarlett Body Cream Happy ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit ya. 

Follow deh akun Instagram @scarlett_whitening untuk dapat info seputar produk-produknya trus promo-promonya! Jangan lupa kalau mau belanja produk Scarlett, kalian bisa cek link di bio nya ya, saya pribadi lebih suka belanja di official Store Scarlett di Shopee. Jangan lupa cek juga keaslian produk Scarlett yang kamu beli di verify.scarlettwhitening.com, say no sama produk tipu-tipu ya. 

Semoga Review ini bisa bantu kamu ya yang lagi cari Body care yang cocok di kulit ya, bagi saya ini recomend buat merawat kulit tubuh biar wangi dan sehat kulitnya!

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.