Review Paket Face Care Scarlett Lengkap, Pori Kecil dan Wajah Cerah

review menggunakan scarlett face care

Yasinyasintha.com – Setelah bolak balik menuliskan pengalaman menggunakan Body Care Scarlett Whitening, saya akhirnya tergoda juga coba rangkaian Face Care Scarlett Whitening juga. Fyi, sebelumnya udah coba serumnya dan ternyata secocok itu buat membantu mencerahkan. Makanya untuk hasil yang lebih optimal saya gunakan paket Face Care Scarlett Whitening lengkap, yang terdiri dari : Brightening Facial Wash, Brightly Toner, Brightly Ever After Serum, Brightly Ever After Day Cream dan Brightly Ever After Night Cream.

Scarlett Whitening Face Care

scarlett face care adalah rangkaian produk skincare dari scarlett yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan memperkecil pori
Rangkaian Scarlett Face Care

Saya masih inget deh awal mula mengenal Scarlett Whitening adalah dari produk Scarlett body care nya yang selalu ngehits dan banyak direkomendasikan. Ditambah pemesanan yang mudah, aman dan cepat. Serius deh, pengirimannya selalu cepat dan selalu dalam kondisi yang bagus. Which is emang produknya aman untuk pengiriman jarak jauh sekalipun.

Baca juga tentang Scarlett Body Lotion Jolly 

Soal pemesanan produk Scarlett ini, saya paling suka langsung order di Shopee Official Store nya. Karena terjamin keaslian produknya plus promonya yang tak boleh dilewatkan belum lagi biasanya dapat extra gift jika membeli paket perawatan lengkap.

Alasan saya memilih Scarlett adalah produknya sudah mengantongi BPOM dan bersertifikasi halal, harganya terjangkau dan kecocokan produknya dengan kondisi kulit saya.

Fyi, kulit saya normal cenderung kering. Dengan masalah utama yaitu kulit kusam dan pori besar juga beberapa spot bekas jerawat. Lucky me, rangkaian face care dari Scarlett Whitening ini menjadi jawaban untuk masalah kulit kusam dan pori saya yang besar, terutama di area pipi di dekat hidung setelah pemakaian selama hampir 2 minggu.

Scarlett Brigthly Facial Wash

facial wash scarlett adalah sabun cuci muka dengan rose petal dan mengandung niacinamide untuk mencerahkan kulit
Scarlett Facial Wash

Yang paling penting dari rangkaian perawatan kulit adalah facial wash, karena step ini merupakan step penting dalam menyiapkan kulit bersih dan siap menerima produk setelahnya. Penggunaan facial wash dengan benar juga bisa membuat wajah kita terhindari dari jerawat.

Yang paling saya suka dari Facial Wash Scarlett Whitening ini adalah free SLS sehingga nyaman digunakan terutama untuk pemilik kulit kering seperti saya karena bisa meminimalkan terjadinya iritasi. Mengandung Glutathione, Aloevera, Rose Petal dan Vitamin E jadi ga ada tuh efek kulit ketarik setelah mencuci wajah, malah terasa lembap dan elastisitas kulit tetap terjaga.

I feel you, bagi yang punya kulit kering ! Mencari sabun wajah yang cocok aja PR tersendiri kan. Karena banyaknya malah membuat kulit semakin kering bahkan bisa iritasi. Let’s try Scarlett Whitening Facial Wash deh, karena diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Kemasan, Tekstur, Warna dan Aroma

review face care scarlett facial wash
Tekstur dari Scarlett Facial Wash, gel dan nyaman diaplikasikan ke kulit

Teksturnya gel transparan dengan butiran pink yang bisa kita liat dari botolnya yang juga transparan dengan ukuran 100ml, kemasannya berupa botol plastik bulat ramping sehingga mudah dibawa. Saya suka banget dari packaging-nya pun, soalnya satisfying banget rasanya berasa seger ditambah dengan rose petal di dalamnya.

BPOM : NA18211205940

Cara Pemakaian 

Sama dengan facial wash pada umumnya, setidaknya digunakan sehari 2 kali saat pagi dan sore/malam. Scarlett Whitening Facial Wash ini punya tekstur gel yang lembut dengan sedikit scrub yang lumer ketika diaplikasikan ke wajah bantu banget buat mengangkat kotoran, aromanya rose lembut sehingga nyaman digunakan.

Tuang ke telapak secukupnya dan aplikasikan lembut ke seluruh wajah dan bilas. Oya, kamu yang habis full makeup bersihin dulu bekas makeup dengan make up remover terlebih dahulu ya agar kulit benar-benar bersih saat menggunakan face care.

Btw, Rose Petal dalam facial wash ini juga ngasih efek seger banget ternyata. Jadi setelah cuci wajah dengan Scarlett Brightening Facial Wash ini berasa banget wajah segar dan bersihnya kulit hingga ke pori.

Scarlett Brightly Essence Toner

pengalaman menggunakan Scarlett Brightly toner
Scarlett Brightly Essence Toner

Yang punya pori-pori besar mari kumpul, karena Scarlett Brightly Essence Toner ini bisa jadi jawaban sulitnya mendapat toner yang cocok. Kandungan di dalamnya berupa Natural Vitamin C, Glutathione, Witch Hazel Extract, Jeju Propolis Extract, Allantoin dan Niacinimide dan Grape water siap menjawab problem pori besar, mencerahkan, regenerasi sel kulit, menenangkan kulit hingga mencerahkan dan menghidrasi kulit.

Kemasan, Tektur, Warna dan Aroma

toner scarlett dengan boba di dalamnya, enak banget dipakai
Teksturnya yang cair mudah diaplikasikan dan meresap ke wajah, ada sensasi dingin segar setelahnya

I love the packaging so much! Botol plastik transparan berukuran 75 ml dengan model pump lengkap dengan penutupnya yang bening. Isinya berupa toner dengan tekstur cair dan berwarna pink dengan beads pink di dalamnya, sekilas nampak seperti minuman boba kekinian memang hehe.

BPOM RI NA 18211204658

Cara Pemakaian

Tuang ke telapak tangan dengan cara pump bagian atas botol, 2-3 kali pump lalu aplikasikan ke seluruh wajah dengan rata lalu tepuk-tepuk lembut. Saya pribadi lebih suka menggunakan kapas, karena rasanya lebih seger dan enak. Efek setelah menggunakan toner ini super duper bikin happy sih karena efek dingin dan segar begitu terasa dan tahan lama.

Brigthly Essence Toner ini juga cepat menyerap dan tidak meninggalkan efek lengket, so nyaman banget dipakai. Aromanya berupa rose yang lembut bahkan hampir tidak tercium, so recomended and very worth to try !

Scarlett Brightly Ever After Serum 

serum scarlett untuk mencerahkan
Scarlett Brightening Serum, terbaik nih buat mengatasi kulit kusam

Glutathione, Vitamin C dan Niacinamide adalah kandungan utama dari serum ini perfect banget karena kandungannya melindungi kulit dari radikal bebas dan memberikan manfaat mencerahkan, menyamarkan flek hitam dan bikin kulit glowing.

Saya udah lebih dulu kenal sama serumnya memang, jadi udah ga ragu lagi sama rangkaian face care-nya Scarlett. Serumnya senndiri ada 2 macam, yang Brightly dan yang Acne. Keduanya bagus dan ampuh banget, sebagai referensi bisa baca ulasan saya khusus tentang serum Scarlett juga nih.

Review Scarlett Serum Acne dan Brightening

Kemasan, Tekstur, Warna dan Aroma 

Kemasan botol kaca tebal berwarna pink dengan ukuran 15 ml, tutupnya berupa pipet yang berfungsi sebagai aplikator serum juga. Warnanya pink pucat dengan tekstur gel yang mudah meresap di kulit serta tidak meninggalkan lengket. Untuk aroma, awalnya tercium agak tajam tapi hilang dengan cepat, tanpa parfum ya jadi aroma asli dari bahan-bahan yang terkandung di dalamnya.

NA 18201901367

Cara Pakai 

review serum scarlett brightening
Cara menggunakan Serum Scarlett Brigthening

Ambil 2-3 tetes serum dan aplikasikan langsung ke wajah dan pijat perlahan. Diratakan dan dibiarkan terlebih dahulu sampai benar-benar meresap baru lanjut ke face care tahap selanjutnya.

Brightly Ever After Day Cream

day cream scarlett untuk mencerahkan wajah kusam
Day Cream Scarlett yang punya formula untuk mengatasi wajah kusam

Ini baru nih bagi saya, setelah sekian lama absen sama Day Cream. Ternyata emang beda banget pas pakai Scarlett Brightly Ever After Day Cream, kulit terasa lebih lembap dan sehat dan yap! Cerah. Kandungan Brightly Ever After Day Cream ini adalah Glutathione, Rainbow Algae, Hexapeptide, Rosehip Oil. Poreaway, Triceramide, Purefic DC dan Aqua Peptide Blow yang berperan dalam mencerahkan kulit dan mengurangi kerutan, meningkatkan hidrasi kulit, serta mengencangkan pori.

Kemasan, Tekstur, Warna dan Aroma 

tekstur day cream Scarlett Whitening
Scarlett Day Cream, teksturnya creamy tapi light banget di kulit

Kemasannya di dalam jar dengan isi 20 gram, packagingnya imut dengan warna pink dan putih. Sweet banget liatnya. Tanggal expired produk terdapat di bagian bawah jar, krim nya ini berwarna putih dengan tekstur creamy tapi tidak thick, ringan banget digunakan tak meninggalkan rasa lengket, dan aromanya hmm calming deh suka banget.

BPOM RI NA18200107908

Cara Pemakaian 

Gunakan pada wajah yang bersih di pagi hari setelah mencuci wajah dengan Brightly Facial Wash dan menggunakan Brightly Ever After Serum. Aplikasikan dan ratakan ke seluruh wajah, setelahnya jangan lupa pake sunblock juga ya.

Brightly Ever After Night Cream

night cream Scarlett yang bekerja di malam hari untuk mencerahkan kulit
Scarlett Night Cream

Ini adalah produk terakhir dari rangkaian Scarlett Face Care, yaitu Brightly Ever After Night Cream. Selain digunakan pada waktu yang berbeda ( yaiya dong namanya juga night, hehe ) kandungan Natural Vitamin C pada Night Cream ini dirancang untuk mengembalikan keremajaan kulit.

Jadi selagi kita bobo manis, biarkan night creamnya bekerja.

Kemasan, Tekstur, Warna dan Aroma

Scarlett Whitening Night Cream
Teksturnya mirip dengan yang day cuma emang lebih thick, tetap enak dan tidak meninggalkan lengket

Kemasannya mirip dengan Brightly Ever After Day Cream, hanya saja bagian stiker kemasan didominasi dengan pink tua saja. Untuk warna krimnya putih susu, dengan tekstur creamy dan mudah meresap serta tidak meninggalkan rasa lengket.

BPOM: NA 18200107912 

Scarlett Face Care
me with day cream and night cream Scarlett Face Care

Cara Pemakaian 

Aplikasikan di malam hari pada kulit wajah yang bersih atau setelah penggunaan serum Brightly Ever After Serum. Ratakan ke seluruh wajah termasuk leher.

Pengalaman Menggunakan Face Care Scarlett Varian Brigthening

yasinta astuti adalah blogger bandung yang mereview produk kecantikan, travel dan technologi
Review Scarlett Face Care yang saya gunakan hampir 2 minggu

Selama hampir 2 minggu saya rutin menggunakan rangkaian face care Scarlett. Dan senangnya tekstur kulit saya membaik, dari yang agak kasar dan bersisik menjadi halus dan lembut. Dari yang kusam jadi lebih cerah, sedangkan untuk bekas jerawat dan flek hitam masih ada, jadi saya mau rutinin lagi dengan harapan flek hitam di wajah dapat memudar.

Yang pasti paling keliatan dan nyata adalah pori saya yang mengecil, dan dengan mengecilnya pori, memperkecil juga risiko timbul jerawat.

Well, dari pengalaman menggunakan Face Care Scarlett so happy dengan hasilnya dan produknya ini recomended untuk dicoba, terutama yang punya masalah kulit kusam. Untuk harga produknya juga terjangkau, hanya Rp. 75.000 per produknya, tapi buat kamu yang pesan 5 produk sekaligus, Scarlett punya paket harga tersendiri yakni hanya Rp. 300.000 saja plus dapat exclusive box pula.

Pemesanan bisa dilakukan secara online seperti saya lewat Official Store Scarlett di Shopee atau via Whatsapp di nomor 087700353000.

Gimana nih, sudah siap punya wajah cerah dan glowing di tahun 2022 mendatang? Pakai Face Care Scarlett Brightening aja yuk.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

16 thoughts on “Review Paket Face Care Scarlett Lengkap, Pori Kecil dan Wajah Cerah

  1. Komplit banget kak produk perawatan kulit Scarlett ini ya… Aku suka banget sama produk ini karena selain kemasannya emang menarik..produknya emang oke di kulit terasa ringan dan hasilnya juga kelihatan ya

    1. Tos dulu dong kita ya teh, samaan pake Scarlett. Body care nya juga bagus, pertama kali kenal Scarlett dari lotionnya yang wanginya Bacarat itu hihi

  2. Waw teh lengkap banget ya perawatan wajahnya. Kayaknha cocok juga nih ama tipe wajah aku yang kusam dan kerinh juga. Sesuai ama kebutuhan kulit aku apalagi kandungannya free SLS juga ya. Jadi aman buat kita pakai. Oh ya teh foto fotonya juga bagus. *galfok aku ya hihihi 😂

    1. Hihi, foto di teras aja ini mbak teh. Mari coba, semoga cocok dengan Scarlett kaya aku juga. Soalnya aku juga pakai dan alhamdulilah banget cocok untuk mencerahkan kulit yang kusam

  3. hasilnya wajah nampak cantik, cerah dan glowing ya?

    saya juga pakai , awalnya karena suka kemasannya

    eh teksturnya kok asyik, harumnya juga bikin nyaman

    akhirnya keterusan deh

    1. Jadi lanjut pakai deh ya ambu. Emang nih wanginya enak banget, calming rasanya. Jadi nyaman dipakai

  4. Aku percaya sih scarlett emang sebagus itu. Aku juga pakai satu set rangkaian face care dari Scarlett, euy.. Rasanya tu nyaman banget. Cocok di kulitku. Kalau rutin pakenya, kulit jadi kerasa lebih sehat gitu.

    1. Yeay lagi-lagi ada tim Scarlett hihi, sama banget mbak Yuni setelah rutin pakai happy banget pas ngaca liat kulit wajah

  5. Wah sekarang paket rangkaian facecare dari Scarlett Whitening ini makin lengkap ya teh
    Memang sangat pas untuk merawat kulit wajah kita
    Biar cerah dan pori pori mengecil

  6. Enggak cuma body care-nya Scarlett yang juwaraa memang ya, rangkaian face care-nya pun cocok dan saya juga sudah membuktikannya. Selalu suka dengan packaging dan harga terjangkaunya. Kualitasnya beneran enggak kaleng-kaleng

  7. wah lengkap ya mbak skincare series Scarlettnya , saya juga pakai dan cocok banget di kulit wajah saya..bagus ya kandungan bahan pembuatnya..keren dan terbaik Scarlett ini

  8. Aku pake juga skincare Scarlett ini mbaaa. Awalnya kan pas akhir THN 2020 kemarin aku roadtrip tuh, yg bikin muka belang. Akhirnya iseng coba serumnya dulu, eh bbrp Minggu pake, kliatan banget belangnya ilang. Baru mulai pake krim siang dan malamnya juga.

    Dan cocok buatku. Jarang2 sih aku bisa cocok Ama produk lokal. Dan kulitku termasuk sensi luar biasa soalnya.

    Seneng aja Scarlett punya banyak varian skr ini. Aku berharap Yaa mereka juga bikin eye serum, sunscreen dan sleeping mask.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *