Review Roove Beauty Drink, Karena Skincare Saja Tak Cukup

review collagen drink

Yasinyasintha.com – Saya berada di sana, saat memandangi jajaran skincare yang sudah saya coba tapi kulit masih begitu-begitu saja. Belum lagi di laci lemari sudah ada beberapa serum yang masih tersegel rapi belum dicoba. Ada apa ya dengan kulit saya, mungkin ini saatnya saya mencoba mengkonsumsi Roove beauty drink.

Ketahuilah, ada beberapa faktor yang menyebabkan kecantikan kulit berkurang, yap penambahan usia jadi faktor utama ! Waktu memang nyaris menggerus semuanya ya, tak terkecuali kulit indah dan kencang layaknya remaja, pada akhirnya tidak ada yang bisa cantik selamanya, meski begitu mempertahankannya adalah sebuah keharusan sejati. Sebagai bentuk syukur juga wujud mencintai diri sendiri.

Skincare vs Lifestyle

Skincare vs Lifestyle, yasinyasintha, blogger bandung,
Skincare vs Lifestyle

Ada pertanyaan yang menggelitik saya sejak mengenal ragam produk. Skincare itu bagian dari lifestyle ga sih sebenernya ? Hm, ayo jawab jujur karena udah bukan rahasia lagi jika dikatakan bahwa skincare saat ini sudah jadi bagian dari gaya hidup. Tak lagi dipandang sebagai kebutuhan tersier, bahkan budgeting skincare ada pada daftar belanja bulanan.

Baca juga : 5 Bahan Kimia Pemutih yang Wajib Dihindari

5 Bahan Kimia Pemutih Wajah Berbahaya yang Wajib Kamu Hindari

Tapi pada sadar kan, bahwa mendapat kulit sehat dan cantik itu tidak cukup hanya dengan skincare saja. Lifestyle kita pun perlu dibenahi, apa saja kira – kira ? Saya akan membagikan cara merawat kulit versi saya nih :

quote beauty, beauty blogger, blogger bandung

  • Jaga kebersihan kulit dan teliti memilih produk kecantikan, kalau dulu saya demen coba-coba maka kini saya lebih teliti dalam memilih produk, baca kandungannya dan reviewnya lalu disesuaikan dengan kondisi kulit saya
  • Minum air putih, ini pesan dari Ibu saya juga sih. Pokoknya minum air putih itu semacam hal yang wajib. Baik buat kesehatan juga buat kulit, dan ini bisa dibuktikan deh. Coba aja jaga kebutuhan air untuk tubuh tercukupi, bakal bisa liat efeknya sampe ke kulit. Kaya kulit lebih cerah dan berser
  • Makan sayur dan buah, udah rahasia umum kalau kita banyak mengkonsumsi buah dan sayur maka bisa dipastikan kulit akan lebih cantik dan sehat
  • Tidur cukup, alhamdulilah udah ngurangin begadang nih jadi tidur cukup terus setiap hari demi tubuh dan kulit sehat
  • Olahraga ringan, ini masih jadi PR sih tapi saya biasanya menyempatkan olahraga-olahraga kecil di rumah
  • Kelola stress, banyak pikiran boleh stress jangan
  • Konsumsi nutrisi tambahan untuk kulit, ini tak kalah penting loh

Tulisan saya kali ini mau menyoal pentingnya konsumsi nutrisi tambahan untuk kulit di luar skincare. Ini harus kita sadari banget ya terlebih karena seiring bertambahnya usia tubuh semakin sedikit memproduksi kolagen. Efeknya kulit kering dan munculnya tanda penuaan dini, dan yang paling berasa itu kulit kering, hiks. Itu sebabnya perlu pada usia menjelang 30 ini saya udah mulai rutin konsumsi nutrisi tambahan kulit.

Fungsi kolagen sendiri paling nyata terlihat pada tekstur kulit elastis dan kenyal, manfaat kolagen lainnya tentunya banyak juga seperti mengurangi masa otot, mengurangi rambut rontok, membantu meringankan nyeri sendiri dan bisa untuk menjaga berat badan karena mampu memperbaiki metabolisme tubuh.

Roove, Minuman Kolagen Rasa Blueberry

Roove Beauty drink, minuman kolagen, beauty drink
Roove Beauty drink

Menemukan minuman kolagen yang cocok di kulit itu ya susah – susah gampang, bagi saya setidaknya ada standar tersendiri untuk collagen drink yang dikonsumsi, diantaranya :
– Rasanya yang enak
– Kandungannya bahan alami dan aman
– Aman dikonsumsi jangka panjang
– Halal dan terdaftar BPOM
– Manfaatnya nyata terasa

Fyi, untuk collagen drink sih emang harus diminum secara teratur setidaknya 3 hari sampai 1 minggu untuk tau apakah produk tersebut bekerja di kita atau engga, beruntungnya saya mencoba Roove dan di hari ke 4 udah merasakan manfaatnya, kulit wajah dan tubuh yang kering saya berangsur membaik.

Setelah saya lihat lebih jauh tentang produknya saya jadi paham mengapa Roove ini bisa memberikan hasil yang cukup cepat, ini karena Roove beauty drink terbuat dari tripeptide fish collagen yang merupakan kolagen kualitas terbaik dan mudah diserap tubuh. Kolagennya berfungsi untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih kencang.

review roove beauty drink, collagen drink, minuman kolagen ikan
Roove Beauty Drink

Kelebihan lainnya adalah Roove ini menggunakan non dairy creamer, artinya aman bagi kamu yang punya alergi sapi. Selain itu Roove merupakan satu-satunya minuman kolagen dengan ekstrak blueberry alami yang mengandung vitamin C, omega 3, omega 6 dan anti oksidan. Lengkap banget ya kandungannya, oya Roove ini bisa dikonsumsi untuk segala usia ya, disarankan dari usia 25 tahun ke atas.

Saya mencoba Roove ini di awal April 2020, diminum secara teratur 2 kali sehari saat pagi dan malam menjelang tidur.

Komposisi : Fruktosa, Krimer Nabati, Kolagen Ikan. Bubuk Bluberu ( 2,15% ), Pengental Karbosimetil, Selulosa, premiks Vitamin, L Glutation, Pemanis Alami Glikodisa Steviol, Penstabil Fosfat

Packaging

satu box roove collagen drink
Roove Collagen Drink – Packaging

Satu box Roove Beauty Drink terdiri dari 20 sachet dengan isi masing-masing 15 gram. Kemasananya memanjang dan ramping enak dilihat mudah disobek. Dalam sachetnya kita bisa menemukan minuman serbuk dikemas dengan sachet warna ungu khas blueberi. Masih dalam kemasannya kita bisa menemukan cara pengajian, informasi nilai gizi juga komposisi, expired date, lengkap.

Cara Penyajian : Sediakan satu gelas kecil air hangat ( 150 ml ), tuang 1 sachet Roove, aduk rata, langsung nikmati.

Tekstur, Rasa dan Aroma

minuman kolagen enak
Kolagen Drink

Serbuk warna ungu yang dituang, seketika mengubah air hangat di cangkir saya menjadi ungu muda. Aroma blueberry samar terhirup. Ketika saya cicipi untuk pertama kali, langsung suka karena rasa manisnya yang pas, juga tekstur rasa collagen drink ini yang begitu creamy tapi juga ringan. Uniknya walau mengandung kolagen ikan, tapi sama sekali tidak tercium aroma amis baik di rasa ataupun aromanya.

Pengalaman Mengkonsumsi Roove Beauty Drink Selama 10 Hari

review collagen drink
Review Roove Beauty Drink

Saya memutuskan menaruh pengingat minum Roove di beberapa tempat, agar konsisten tentu saja dan dengan begitu jadi bisa mengetahui apakah Roove Beauty Drink ini benar-benar bekerja pada kulit saya. Dan ya, di hari ke 5 saya sudah merasakan manfaatnya, kulit lebih kenyal. Kalau kerutan halus masih nampak, tapi dalam 5 hari kemudian mendapati kulit kenyal saja sudah cukup membuat saya bahagia.

Jangan mengharapkan kulit langsung halus dan glowing saat setelah minum Roove ya, karena tentu saja butuh waktu. Apalagi ini menutrisi lebih dalam, pasti butuh waktu tapi hasilnya pun biasanya lebih terasa nantinya, bukan hanya ke kulit tapi secara keseluruhan ke tubuh kita.

Kesan pertama saat mencobanya saya langsung suka, karena rasa blueberry nya begitu terasa dan cukup menyegarkan. Saya suka ngebayangin minum Roove disajikan dingin, tapi belum mencoba masih takut cara penyajian yang salah mengurangi manfaat produk minuman kecantikan ini.

beauty blogger review
Nikmatnya Roove Beauty Drink

Tapi dinikmati hangat tak kalah enak kok, rasanya yang creamy akan langsung terasa dari seruputan pertama. Warna ketika sudah diseduh juga saya suka banget nih, ungu muda gimana gitu.

Saya masih akan melanjutkan konsumsi Roove beauty drink, demi kulit sehat dan indah di masa mendatang. Saya yakin sih kalau dikonsumsi secara teratur hasilnya akan lebih baik lagi. Plusnya saya juga jadi jarang pegal-pegal sehabis nginem hehe.
Soal harga, dalam satu box Roove Collagen Drink ini dibandrol dengan harga Rp. 695.00 dan berhubung Roove sedang ada promo, kita bisa membelinya dengan harga Rp. 295.00 saja. Wah diskonnya sampe 400 ribu tuh, sering – sering aja kepoin Roove di websitenya maupun di sosial medianya.

• Website: https://roove.co.id
• Instagram : @roove.co.id
• Fanpage: Roove (https://www.facebook.com/officialroove/)

Where to buy ? Roove ini bisa dibeli secara online di Shopee dan Tokopedia, atau order langsung via whatsapp ke +62 831-9203-2663

Well, perjalanan saya merawat kulit masih akan panjang nih. Dan selain skincare, saya masih akan mengkonsumsi Roove sebagai nutrisi kulit dari dalam dan tentunya berusaha mengubah pola hidup sehat agar kesehatan kulit dan tubuh berjalan beriringan.

Semoga tulisan saya ini bermanfaat dan menjadi penyemangat bagi teman-teman ya agar tidak lupa merawat kulit dari dalam.

61 thoughts on “Review Roove Beauty Drink, Karena Skincare Saja Tak Cukup

  1. Wah, saya baru dengar produk ini. Sptinya bagus untuk dicoba. Kalau produk ecollagen sejenisny sy pernah coba. Enak. Intinya sy suka sih. Hanya skrg sedang dialihkan konsumsi jahe dan sejenis empon2. Hehe

  2. Perawatan wajah dan tubuh memang seyogyanya dilakukan dari luar dan dalam juga. Makanya, kalau hanya dengan skincare rasa-rasanya nggak cukup. Asupan nutrisi ke dalam tubuh juga harus diperhatikan. Teh Sintha yang masih muda aja udah minum Roove Beauty Drink ya, wah diriku yang jelang usia 40 udah harus minum juga, nih. Kalau cantiknya kebalap kan berabe, wkwkwk …

    Satu box itu isinya berapa sachet ya, Teh?

  3. Aku kepo banget lho, karena iklan Roove ini sliwar-sliwer aja di FB, hehehe. Pengin uga nyobain secara kulit udah gak seperti dulu lagi. Sekarang ini aku kalau puasa skincare lgs kelihatan kusam Mbak. Jadi kayaknya emang butuh support dari dalam. Minimal biar tetep kelihatan segar aja gak lesu di wajah.

    1. Aman dikonsumsi jangka panjang. Itu juga penting ya Mbak. Soalnya kalau mau hasilnya maksimal nggak mungkin cuma sekali dua kali minum aja kan. Nah, faktor keamanan produk harus diutamakan.

  4. Galfok dengan fotonya yang kece-kece, teh, hehehe.
    Setuju banget tuh kalau harus menerapkan pola hidup sehat dan enggak cuma skincare dari luar tubuh aja. Meski perawatan wajah dan kulit kalau dari dalam enggak dijaga ya entah hasilnya seperti apa ya Teh

  5. minuman begini beneran bisa bikn kulit lebih cerah ya teh? penasaran akutuh dan pengen cobain juga hehe. boleh pakai es gitu enggak sih? keknya seger kalo minum pakai es haha

  6. baru tahu nih jika ada minuman alami colagen dengan rasa blueberry, jadi bagi yang mengkonsumsi ga seperti minum jamu gitu. selain itu sudah terdaftar di badan BPOM jadi tak perlu risau

  7. Kalau usia sudah setengah abad lebih, apa mungkin masih pengaruh ke kulit kalau mengonsumsi roove beauty drink ini? Saya lihat sarannya sejak usia 25 tahun, huuu ku sudah terlambat.

  8. Saya udah lama tertarik pengen nyobain produk collagen drink. Maklum, di usia yang semakin menanjak, sudah semakin beragam masalah kulit yang terlihat. Produk ini bisa jadi referensi, apalagi harganya lagi diskon besar-besaran. Insting emak-emak biasanya cepat nih kalau dengar bau-bau diskon.

  9. Yuni demen sih sama minuman yang rasa blueberry. Enak aja rasanya. Dan roove ini juga rasa blueberry.

    Yuni jadi pengen nyoba lho, Mbak Yas.

  10. Cara inilah yang bisa dilakukan kaum hawa untuk memanjakan diri di tengah pandemi Covid-19, tp memang sih ada harga yang harus di bayar

  11. Istriku yang dah kepala 4 bakalan suka nih sama Roove, bisa bikin kulit glowing yang dicari banyak buibu hehe. Harganya pas diskon gede banget. Selain rasanya creamy, nutrisinya ternyata bikin ga cepat pegal pegal ya. Asyiik….

  12. Wah spertinya cucok buat aku yg mulai remaja ini hahaha.. kidding!
    Siapa sih yang enggak mau tetep terliat seger dan kenyal kulitnya? Kepoinn ahhh webnya. Kali-kali masih diskon … 🥰🥰

  13. Produk kecantikan trnyata bkn cm skincare saja tp juga minuman sehat spti Roove Beauty Drink. Hmmm aku tuh kudet teh…mksh jd tahu produk2 keren agar kita smakin sehat n cantik.

  14. Aduh jadi pengen coba juga. Rasanya gimana ya Roove ini di lidahku. Nggak nyangka ya banyak manfaatnya untuk kesehatan dan kulit kita. Apalagi aku ini udah kepala 3 ikh. Jadi pengen juga kulitnya sehat bukan dari luar aja tapi juga dari dalam

  15. selain perawatan dari luar, kita juga perlu melakukan perawatan dari dalam supaya hasilnya paripurna ya kak
    Kolagen emeng dipercaya sebagai salah satu bahan yang bisa ngebuat kulit jadi kenyal dan bagus. Duhhh jadi kepengen nyoba juga sih

  16. Pernah baca sih dulu entah di artikelnya siapa ya, katanya kulit yang sehat itu harus dirawat dari dalam dan luar tubuh. Berarti Roove ini memang multivitamin untuk jaga kesehatan kulit kita dari dalam ya. Harganya lumayan sih, cuma kalau sebanding dengan kualitas dan manfaatnya, kenapa nggak kan ya?

  17. Aku baru kali ini dengar Roove Beauty Drink ini mbak, tapi memang skin care tak cukup juga ada asupan dari dalam yang juga menyehatkan kulit. Mau cari mbak, beli online di mana ya?

  18. Menua sudah pasti sesuai dengan pertambahan usia, tapi merawat kekenyalan kulit dengan skincare dan juga asupan seperti roove ini juga sebuah keharusan ya. Bukan untuk siapa-siapa, tapi bentuk terima kasih pada diri sendiri.
    Aku jadi pengen nyoba juga, biar tampak muda lagi 🙂

  19. Hahaha iya banget sih Mba. kalau mau kulit cantik ya nggak bisa mengandalkan skincare semata. Pun stres juga memengaruhi kesehatan kulit. Jadi penasaran deh sama Roove Beauty Drink ini. Aman kan kalau dikonsumsi tiap hari dalam jangka waktu lama?

  20. Aku belum pernah minum Roove ini. Tapi aku berusaha menjaga kulit dengan minum air putih yang banyak, makan sayur dan buah , tidur teratur, serta gaya hidup sehat.

  21. Setuju banget Mbak bahwa selain merawat kulit dari luar perlu juga merawat kulit dari dalam salah satunya dengan minum kolagen. Saya jadi tertarik untuk beli dan mengkonsumsinya.

  22. Duh sampai kapan kak ini promonya? Pengin juga ey. Betul banget kalau kondisi tubuh di dalam kurang sehat ya skincare akan tetap sia2, termasuk pola makan dan nutrisi ya 🙂

  23. Jadi perawatan nya selain dari luar juga dari dalam ya mbak, biar dapat hasilnya yg okye juga heehhehe
    Sebab walau memasuki usia seperempat abad, perawatan dari dalam sekali dari skincare sangat butuh deh.
    Mumpung ada promo ya mbak
    Aku mau kepoin dehhh di Roove nya 😍

  24. Ok…jadi ini semacam minuman suplemen penunjang ya kak..tetap yang utama itu adalah pola hidup sehat… makan sehat, istirahat cukup kelola stres.. lalu ditutup dengan konsumsi minuman diatas..tfs kak

  25. Sebenarnya pengen komen, apakah bisa diminum pake es. Puasa gini kan semuanya lebih enak kalau dingin (hanya pendapat saya yah). Tapi takutnya bisa mengubah kandungan ya mba, hemmm

  26. Mau cantik itu harus rutin baik perawatan dari dalam maupun luar tubuh ya kak, biar hasilnya lebih optimal

  27. Kalo saya jujur susah banget untuk bisa tidur tepat waktu, pasti keseringan telat tidur dan banyak begadang. Alhasil kelopak mata jadi kayak panda deh 🙁 BTW sih roove beauty drink ini mampu gak yaa buat atasin mata panda?

    1. Hihi men’s problem banget yaa begadang tuu. Ini lebih ke kecantikan kulit sih ya kak kalau ngatasin mata panda kayanya lebih oke kalau kompres-kompres mata deh heheh

  28. Wah, ada skin care drink juga, yaa? Aseli, baru tau aku. Hihi..
    Ada paket tester nggak, yaa? Biar tau cocok nggak rasanya. Mm, tapi keliatannya enak, sih . Jadi ngiler..

  29. Trims ya dik cantik, aq di kasih link order lgs ke roove. Pengen banget nyobain deh😊

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *