Selamat Tinggal Bekas Luka

Laderma review, blogger review, beauty blogger

Bekas Luka – Jika biasanya mengucapkan selamat tinggal terasa berat, maka tidak untuk yang satu ini. Pada bekas luka yang mengganggu walau berada di tempat yang tersembunyi sekalipun, bakal seneng banget kalau bisa ngucapin selamat tinggal.

Tentang Bekas Luka Yang Menganggu

Laderma review, blogger review, beauty blogger
karena kadang bekas luka itu kadang membuat kurang pede

Mendapatkan luka rasanya pasti sakit, pada jerawat sekalipun padahal itu cuma luka kecil aja, tau ga yang lebih menyakitkan ? Saat lukanya sudah tidak sakit tapi membekas kaya ingatan *eh

Maka pasti kita akan menempuh banyak cara buat menghilangkannya. Pada luka bekas jerawat, kita bisa melakukan banyak treatment untuk menghilangkannya, mulai dari yang alami hingga medis. Tapi masalah utamanya adalah, yang alami bisa berhasil atau tidak. Belum lagi butuh waktu yang lama menunggu hingga bekas lukanya hilang, yang medis kebanyakan perih, perih di kulit dan di kantong alias cukup mahal hehe.

Belum lagi bekas luka lainnya, seperti yang saya miliki di betis sebelah kanan, luka bekas operasi kecil yang membekas, lapisan kulitnya agak menonjol, lebih besar dari luka sebelumnya dan tentu saja mengganggu kalau lagi pengen pake dress, karena bekas lukanya keliatan dan kadang menjadi sebuah lirikan yang membuat saya jadi kurang percaya diri.

Maka saya mencari cara gimana cara menghilangkannya, dan ketemu dengan krim Laderma, yang efektif buat memudarkan dan menghilangkan bekas luka.

Minggu lalu saya sudah share, bahwa saya dikenalkan dengan krim Laderma oleh beauty blogger sekaligus selebgram mba Lyla Andalucia, langsung semangat membuncah mau coba. Buat bekas jerawat di muka dan bekas luka operasi.

Perubahan Setelah Menggunakan Laderma

Laderma review, blogger review, beauty blogger
Laderma Review – yasinyasintha.com

Saya memakai Laderma baru sekitar 10 hari, pada luka bekas jerawat dan bekas luka jahitan operasi. Dipakai sehari 3x pada permukaan, pemakaiannya yang mudah dengan packing yang mudah dibawa, Cuma tinggal dioles tipis pada permukaan bekas luka dan biarkan. Saya pakai krim Laderma, pagi setelah mandi, trus siang dan malam sebelum tidur.

Laderma review, blogger review, beauty blogger
Krim laderma yang lembut

Krim Laderma ini sangat lembut dan mudah menyerap, jadi enak banget makenya. Kurang dari 2 minggu saya pakai, luka bekas jerawat mulai tersamar, bekas luka operasi walaupun belum sepenuhnya hilang tapi udah ga menonjol. Permukaannya udah lebih halus dan rata sama permukaan kulit yang lainnya, tinggal konsisten makenya dan nanti bakal dengan bahagia saya say good bye sama bekas luka.

Laderma review, blogger review, beauty blogger
Before after menggunakan Laderma

Kalau bekas luka jerawat sih udah beneran pudar, tinggal samar banget. Untung punya kulit gelap, jadi samar segini pake bedak tipis tanpa foundie pun udah ga keliatan, kulit mulus aja keliatannya.

Ga ragu lagi kenapa Laderma banyak direkomendasikan sebagai krim yang ampuh buat menghilangkan bekas luka, bahkan formulanya sudah teruji klinis di rumah sakit dan klinik luka bakar di Jerman, Belgia dan Belanda, karena memang bahan alaminya terbukti efektif memudarkan bekas luka. Bahan Aruba Aloe Vera nya memiliki efek anti inflamasi untuk mengurangi iritasi dan membuat sel kulit mati, serta melindungi sel kulit baru.

Baca juga : Atasi Luka Bakar dengan Mebo

Dan sudah kita tau kalau Aloe Vera meningkatkan produksi kolagen yang bisa mempercepat penyembuhan kulit, diolesin Laderma kulit rasanya lembab, ini karena kandungan Jojoba oilnya yang melembabkan jaringan kulit juga ada Vitamin C dan E yang mengandung antioksidan tinggi efektif memperbaiki jaringan kulit. Jadi Laderma ini memang krim yang tepat, karena bekas luka adalah jaringan kulit yang sensitive perlu produk yang alami sekaligus aman pastinya. Jangan sampe niat menghilangkan bekas luka malah jadi masalah baru.

Laderma yang diproduksi oleh PT. Interbat ini bisa kita dapatkan di Guardian, Century, modern apotek juga online kaya Lazada. Jadi mudah ditemukan, mudah diaplikasikan dan yang paling penting efektif.

Laderma review, blogger review, beauty blogger
Sedia ini ya, Laderma

Kita memang tidak bisa menolak kalau pada akhirnya kita mendapatkan luka, makin ga bisa nolak kalau ternyata meninggalkan bekas luka, yang bisa dilakukan adalah menjaga diri agar tidak terluka dan sedia Laderma kalau luka sudah kadung ada.

Well, secara keseluruhan dan secara pribadi puas banget sama krim Laderma ini. Bekas luka jerawat mah tinggal beberapa hari lagi bakal ilang, dan bekas luka operasi tinggal menunggu waktu aja biar bisa bilang selamat tinggal bekas luka and thanks Laderma.
Bersama Laderma kita bisa cantik tanpa bekas luka, karena Laderma pudarkan bekas luka semudah 1 2 3.

Kamu punya bekas luka juga ? Cobain pake Laderma deh. Worth to try.

Salam hangat,

Yasinyasintha.com

3 thoughts on “Selamat Tinggal Bekas Luka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *