Intip Nih, Spesifikasi HP Nokia Terbaru 6.1 Plus

Yasinyasintha.com – HP Nokia terbaru  6.1 Plus bisa menjadi pilihan terbaik bagi kamu yang saat ini sedang mencari smartphone baru untuk digunakan. Kita semua tentu pernah mendengar dan mengenal brand Nokia. Bahkan mungkin banyak juga yang pernah menggunakan produk handphone keluaran Nokia yang merupakan brand handphone legendaris.

Namun sayang, Nokia sempat menghilang dari pasar ponsel di Indonesia. Kini, Nokia kembali lagi memasuki pasar ponsel Indonesia dengan membawa produk smartphone yang sedang banyak digunakan masyarakat saat ini. Nokia hadir dengan kualitas yang masih sama baiknya namun dengan tipe smartphone yang lebih beragam.

Baca juga : Lakukan 7 Hal Ini Untuk Hemat Energi

Bagi kamu yang dulu pernah memiliki pengalaman memakai handphone keluaran Nokia, tentu bisa menilai seperti apa kualitasnya. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika sekarang memilih smartphone keluaran Nokia. Salah satu produk Nokia yang bisa kamu jadikan pilihan adalah Nokia 6.1 Plus. Seperti apa spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini?

Spesifikasi

nokia 6.1 Plus
Cakep yaa Nokia 6.1 Plus ini ( Sumber : bgr.in )

Sebelum mantap memilih HP Nokia terbaru 6.1 Plus, tentu kamu harus cari tahu dulu seperti apa spesifikasi yang dimiliki. Dengan mengetahui seperti apa spesifikasinya maka bisa menentukan apakah memang handphone tersebut sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kamu atau tidak.

Jaman sekarang, produk smartphone hadir dengan teknologi yang semakin canggih dan semakin bervariasi. Begitu juga dengan smartphone yang dikeluarkan oleh Nokia. Sebelum membeli Nokia 6.1 plus, mari perhatikan dulu spesifikasi yang dimiliki oleh handphone ini. Berikut adalah spesifikasi dari HP Nokia terbaru 6.1 Plus :

Layar

nokia 6.1 plus, review nokia terbaru,
Sumber : nokiamob

Nokia 6.1 Plus hadir dengan layar berukuran 5.8 inci. Resolusi layar yang dihadirkan sebesar 1080 x 2280 piksel. Smartphone ini memiliki layar dengan rasio 19 : 9. Layar Nokia 6.1 Plus juga sudah dilengkapi dengan perlindungan yang baik yaitu perlindungan dari Corning Gorilla Glass 3.

Prosesor

Untuk memastikan seperti apa performa yang ditampilkan, maka kamu perlu mengetahui prosesor yang digunakan. Handphone ini menggunakan prosesor Qualcomm SDM636 Snapdragon 636. Sementara itu, untuk sistem operasi yang digunakan adalah Android 8.1 Oreo.

Kapasitas Memori

Handphone dengan kapasitas memori yang besar akan membuat aktivitas penggunaan handphone menjadi lebih lancar. Nokia 6.1 Plus dibekali dengan memori internal berkapasitas 64 GB dan RAM dengan kapasitas 4 GB. Selain itu, pengguna juga bisa memberi tambahan memori eksternal hingga mencapai kapasitas sebesar 400 GB, wow !!

Kamera
nokia 6.1 plus, review nokia terbaru,

Fitur kamera menjadi salah satu fitur handphone yang sangat penting untuk diperhatikan. Nokia 6.1 Plus dibekali dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi sebesar 16 MP dan 5 MP. Sedangkan untuk kamera depannya, Nokia 6.1 Plus memiliki kamera beresolusi 16 MP. Pengguna swafoto bisa menjadikan produk handphone ini sebagai pilihan terbaik.

Kapasitas Baterai

Aktivitas bisa berjalan lancar selama handphone kamu bisa aktif sepanjang hari. Nokia 6.1 Plus ini dibekali dengan baterai yang kapasitasnya cukup besar dan dapat memenuhi kebutuhan. Baterai yang dimiliki oleh HP Nokia 6.1 Plus adalah baterai dengan kapasitas sebesar 3060 mAh.

Itulah tadi spesifikasi yang dimiliki handphone Nokia 6.1 Plus Jika kamu tertarik untuk menggunakan smartphone ini, kamu bisa langsung mencarinya di toko online Bukalapak. Bukalapak biasanya menyediakan banyak sekali penawaran produk dari berbagai jenis dengan berbagai harga.

Beragam tipe HP Nokia terbaru bisa kamu temukan dengan mudah di toko online Bukalapak. Kamu juga bisa mendapatkan koleksi HP Nokia dan aneka jenis produk koleksi HP Samsung terbaru maupun handphone lainnya hanya di toko online aman dan terpercaya, Bukalapak.

2 thoughts on “Intip Nih, Spesifikasi HP Nokia Terbaru 6.1 Plus

  1. Hp pertama yang aku punya dulu juga merk nokia. Gede tapi tahan banting *khas hp jadul hihihii..
    Sudah lama gak denger produk nokia lagi, sekarang muncul yg baru. Slim ya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *