Rencana ke Trans Studio Bersama Iioo

Yasinyasintha.com – Sipoa seharga dua puluh ribu yang saya beli dari Borma menjadi saksi betapa iioo adalah anak yang gigih berjuang jika menginginkan sesuatu. Saya dan io punya kesepakatan, bahwa jika ia berhasil berhitung sampai seratus maka kami akan mengajaknya ke Trans Studio Bandung.

Bermula dari tontonan Youtube nya yang menampilkan vlog sebuah keluarga jalan-jalan di Trans Studio Bandung, io seringkali merengek ingin ke sana juga. Berkali – kali, seringkali bahkan setiap malam, sebenarnya saya sudah lama juga memendam keinginan ingin mengajak io ke sana, bahkan sudah dari tahun lalu sepertinya namun karena satu dan beberapa hal belum jadi terus ke sana, tapi saya sudah niatkan dalam waktu dekat akan ke sana mengajak io.

Ini yang bikin saya pengen ngajak vio ke sini. Liat carnaval lamp gini udah pasti happy dong ya ( sumber : instagram Trans Studio Bandung )

Tapi saya ga akan mengajak io ke sana begitu saja ahh hehe, iioo yang lagi seneng-senengnya belajar berhitung mencetuskan niat saya untuk menantang io kalau bisa berhitung sampai 100, saya akan mengajaknya ke Trans Studio Bandung, ahh io anaknya kan emang kompetitif dan selalu senang mencoba dan berusaha jadilah setiap malam io berhitung, demi ke Trans Studio bersama.

Berhitung Mulai !

Iya lagi konsentrasi berhitung

Bukan belajar namanya kalau tidak pernah salah, dan bukan anak-anak namanya kalau gampang menyerah. Pada awal belajar io cuma bisa sampe 22 setelahnya ngaco, lalu esoknya naik menjadi 26 begitu saja terus naik sedikit demi sedikit setiap menghafal.

Lalu saya ingat dulu saya lebih cepat menghafal karena menuliskannya berkali-kali, jadilah akhirnya saya mencari buku tulis kosong dan mengajak io menuliskan bilangan satu hingga berapapun yang ia bisa. Esoknya, bersama kami berhitung dari awal dan hingga ke bilangan berikutnya yang nyatanya lebih maju hingga di angka 60.

Baca juga : Rencana Liburan ke Dieng 

Tak sampai seminggu untuk bisa mencapai angka 60 bagi io, sebagai ibunya saya jadi bangga betapa io adalah anak yang cerdas dan itu berarti saya juga cerdas soalnya kan katanya kecerdasan itu diwariskan dari ibu whehehe.

Ini io yang nulis nih, alhamdulilah yaa

Saya bukan tipe ibu yang saklek banget, ide menantang io untuk bisa berhitung pun datang begitu saja dan saya tak pernah memaksakannya pada io. Berhitung jadinya adalah bagian dari permainan saya dan io, pas io mogok ga mau berhitung saya pun tak pernah memaksanya.

Hingga pada suatu siang …

” Mami kapan kita teh ke Trans Studio nya ? “ Tanya io, segera saya jawab ” Nanti pas io bisa menghitung sampai seratus, baru boleh ke Trans Studio “ lalu tak disangka io mulai berhitung dong. 1..2..3 lalu ke belasan puluhan, tak disangka lalu io mulai berhitung sampai 65..66..67 lalu masuk ke 70 an lalu 80 an lalu kemudian 90 an hingga kemudian berhasil mencapai angka 100. Wow mami terkejoed loh haha.

” Gimana mami ? “ kata io, saya hampir kehabisan kata saking senang, kaget sekaligus mikir nyari tiket Trans Studio yang murah ada ga ya. Saya segera mengiyakan, bahwa saya akan segera mencari tiket untuk kita berangkat bersama.

Berburu Tiket Trans Studio Untuk Iioo

Saya dan papi punya komitmen kuat dari awal io mampu berkomunikasi dengan baik, bahwa jika kami berjanji akan kami tepati bagaimana pun caranya, agar io juga tumbuh menjadi pribadi yang percaya dan dapat dipercaya nantinya.

” Lagi apa mami ? “ tanya io saat saya mulai browsing depan laptop. ” Cari tiket ke Trans Studio, kan katanya mau. Jadi ga ? ” tanya saya. Lalu io melompat kegirangan, betul saya lagi nyari tapi saya belum bilang fix beli kok ahha, lagi cari promo dulu maklum mamak – mamak gituloh.

Harga tiket normalnya adalah Rp. 180.000 di hari biasa, Rp. 200.000 di hari jumat dan Rp. 280.000 di weekday dan peek season. Kalau bisa dapat tiket promo bakal mayan banget kan jadinya, budget tiket bisa buat jajan lebih kan jadinya.

Etapi cari tiket promo di mana coba ? Kan perlunya tiket wisata, kalau pesawat dan hotel gitu kan biasanya via Traveloka. Dan jeng..jeng..jeng ternyata ada juga tiket wisata di Traveloka, bahkan banyak pilihan tempatnya lagi. Huwooh langsung kepo buat beli tiketnya.

Lebih Murah dan Mudah, Beli Tiket Wisata dan Bus Bandara di Traveloka

Yipiieee seneng banget loh pas cek Traveloka lalu menemukan tiket Trans Studio yang saya cari ada dan harganya lebih murah. Mamak-mamak banget emang, udah gitu mayan banget loh bedanya apalagi saya kan belinya bakal 4 ya. Buat io, papi, saya dan teh Tati, kalau vira sih katanya belum bayar. Yipiieeee…

Eh trus udah tau belum kalau sekarang mencari kendaraan menuju bandara pun mudah dengan adanya bus bandara. Temukan tiket bus bandara dengan mudah di Traveloka.

Elvio, here it is ! Kita ke Trans Studio Bandung kemoon !!

Tunggu cerita jalan-jalannya juga ya nanti.

2 thoughts on “Rencana ke Trans Studio Bersama Iioo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *