Vipro-G, Suplemen Tinggi Antioksidan Agar Sehat Selama Bepergian

vipro-g adalah suplemen makanan tinggi antioksidan

Yasinyasintha.com – Vipro-G adalah suplemen makanan dengan kandungan anti oksidan yang tinggi yang dbutuhkan oleh tubuh untuk menangkal radikal bebas. Radikal bebas sendiri erat dengan keseharian kita semua, contohnya asap rokok atau polusi kendaran. Terutama saat bepergian, seringkali kita terpapar polusi, maka agar tetap sehat, konsumsi dong suplemen tinggi antioksidan, Vipro-G.

Radikal Bebas VS Suplemen Tinggi Antioksidan

Efek Samping Vipro-G adalah nol, artinya aman dikonsumsi setiap hari untuk meningkatkan imun tubuh
Radikal bebas vs antioksidan

Radikal bebas berasal dari lingkungan, yang kondisinya tentu tak bisa selalu kita kendalikan. Radikal bebas merupakan senyawa aktif yang dapat menyebabkan penyakit – penyakit akut seperti jantung, kanker, ginjal, dan juga penyakit berbahaya lainnya. Sebagai penangkalnya, tubuh memerlukan antioksidan yang dapat menghancurkan radikal bebas, sayangnya karena gaya hidup juga, antioksidan yang dihasilkan tubuh bisa saja tidak cukup untuk menangkalnya, terutama bagi orang yang sering bepergian, itulah mengapa memilih suplemen tinggi antioksidan sangat dibutuhkan.

Entah untuk kebutuhan pekerjaan, atau sekedar refreshing. Pada dasarnya kita tak bisa tinggal di rumah selamanya, yang bisa kita lakukan adalah menjalani aktivitas dan memperkuat daya tahan tubuh. Karena tak bisa disangkal kehadiran virus Covid-19 yang masih betah membuat kita semakin sadar pentingnya menjaga daya tahan tubuh, termasuk mengkonsumsi suplemen makanan kaya antioksidan, Vipro-G.

Tips Tetap Sehat Saat Bepergian

Epigallocatechin Gallate Vipro-G merupakan sumber antioksidan tinggi untuk menangkal radikal bebas
Vipro-G, suplemen makanan tinggi antioksidan

Siapa sih yang ga pengen tetap sehat saat bepergian? Seiring dengan diterapkannya new normal, menjaga diri tetap sehat adalah keharusan. Maka inilah yang saya dan suami lakukan setiap hari :
– Rutin Berolahraga
Olahraga di rumah kenapa tidak? Agar tak bosan, saya biasanya menyetel video olahraga yang berbeda untuk diikuti, atau sesekali lari pagi. Hasilnya, sehat dan bugar seharian.
– Konsumsi Makanan Sehat
Buah dan sayur jadi kebiasaan yang tak boleh dilewatkan setiap hari, selain untuk pencernaan. Buah dan sayur juga mendukung tubuh memproduksi antioksidan
– Tidur Cukup
Bukan rahasia lagi, kalau tidur yang cukup dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan ini juga baik untuk perbaikan sel-sel dalam tubuh
– Mengelola Stres
Hidup tak lepas dari masalah, alih-alih menghindari masalah penyebab stress. Menurut saya harus pinter deh mengelola stres, agar tak sampai mengganggu kegiatan dan kesehatan
– Konsumsi Suplemen Tambahan, Vipro-G
Vipro-G merupakan produk dengan perpaduan terbaik dari 4 Formula zat aktif yang dapat memperkuat sistem imunitas dan daya tahan tubuh. Khasiat Vipro-G ini terasa menjaga saya dan suami tetap sehat saat bepergian dan beraktivitas harian, saya dan suami konsumsi Vipro-G ini.

Memilih Vipro-G Sebagai Suplemen Harian

Khasiat Vipro-G untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan imun tubuh
Vipro-G sebagai suplemen makanan untuk menjaga daya tahan tubuh

Sering bepergian untuk pekerjaan, dosa kalau tak sampai memperhatikan kebutuhan imun tubuh saat bepergian, menjaga kesehatan kami sama dengan menjaga kesehatan seluruh keluarga. Apalagi kami masih memiliki anak-anak, tetap sehat adalah sesuatu yang harus diusahakan.

Itu sebabnya memilih suplemen makanan dengan tepat menjadi sebuah keharusan, saya pilih Vipro-G karena merupakan suplemen makanan yang mengandung bahan antioksidan bagi tubuh. Kegunaan Vipro G pula dapat menangkal serangan radikal bebas akibat kondisi lingkungan yang berpolusi. Berada diantara perokok? Ya gimana lagi, sekali lagi perkuat saja imun tubuh karena tak semua kondisi bisa kita kendalikan.
Kenapa memilih Vipro-G ? Well, karena Vipro G mengandung komposisi antara lain : Epigallocatechingallate ( EGCG ), vitamin c dosis tinggi, Taurine, Zinc Picolinate. Keempat zat aktif ini membuat khasiat Vipro-G untuk menjaga daya tahan tubuh tak usah diragukan lagi.

Kandungan Suplemen Vipro-G

Tablet Vipro-G Effervescent memudahkan dikonsumsi dan dibawa saat bepergian
Vipro-G, suplemen tablet effervescent

Kandungan dalam suplemen tentu jadi pertimbangan kita dalam memilih suplemen, intip nih 4 komposisi yang membuat Vipro-G sebagai suplemen terbaik untuk dipilih.

  • Epigallocatechin Gallate (EGCG) merupakan antioksidan yang berasal dari teh hijau, yang sudah terbukti berperan sebagai imunomodulator (zat yang dapat memodulasi mempengaruhi sistem imun tubuh menjadi ke arah normal) yang memiliki efek antioksidan 100 Kali lebih kuat dibanding vitamin C dan 25 kali lebih kuat dibanding vitamin E dalam melawan radikal bebas. Epigallocatechin Gallate ini juga punya manfaat menjaga kesehatan jantung. Dari kandungan ini aja kita udah tau kalau tidak ada efek samping Vipro-G yang kita konsumsi
  • Vitamin C 1000 mg, sudah kita tau tentu saja sebagai salah satu sumber antioksidan dan disebut juga sebagai imuno stimulator atau penguat sistem imun tubuh. Vitamin C ini dapat melindungi sel tubuh dari kerusakan yang mungkin terjadi akibat radikal bebas, berasa sih emang kalau kebutuhan vitamin C tercukupi, jadinya ga gampang sakit juga badan.
  • Zinc,merupakan mineral yang berperan penting dalam pertumbuhan, perkembangan, serta untuk menjaga kesehatan jaringan tubuh. Zinc berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, jika tubuh kekurangan zinc, sistem imun akan melemah. Saya inget kalau kena diare, Zinc ini adalah salah satu suplemen yang harus dikonsumsi untuk mempercepat penyembuhan
  • Taurine,merupakan asam amino. Taurine sering dikatakan sebagai molekul ajaib oleh beberapa pusat penelitian kesehatan, karena memiliki banyak manfaat tanpa memiliki efek samping. Taurine juga dikenal untuk dapat membantu meningkatkan performa seseorang ketika berolahraga. Itulah sebabnya taurine sering juga ditambahkan ke dalam energy drinks atau minuman energi. Taurine dapat meningkatkan kapasitas tubuh untuk mengangkut oksigen sehingga meningkatkan aktivitas fisik tanpa merasa kelelahan. 

Dari penjelasan ke-4 kandungannya, makin yakin kan kalau kegunaan Vipro-G ini segitu banyaknya. Efek samping Vipro-G? Tenang, suplemen makanan yang satu ini aman dikonsumsi setiap hari.

Khasiat Vipro-G sudah saya buktikan sendiri, rasanya enak dan bentuknya berupa tablet Effervescent sehingga mudah diminum dan tak terasa seperti minum obat atau suplemen. Kemasannya sendiri bisa ditemukan dengan package dus, 5 sdan 10 Strip @ 2 Tablet.

Vipro-G ini juga mudah didapat, karena sudah tersedia di Apotik, toko obat, Alfamart, Modern Pharmacy Chain, dan minimarket dengan harga yang ramah di kantong. Oya, Vipro-G ini bukan untuk dikonsumsi anak-anak ya, khusus buat Mama – Papanya aja ini.

Aktivitas di masa penerapan new normal tak jarang bikin deg-degan, tapi dengan mengikuti protokol kesehatan dan menjaga tubuh kuat, kita bisa kembali menjalani berbagai kewajiban. Harimu gimana ? Sedia Vipro-G juga ya.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

21 thoughts on “Vipro-G, Suplemen Tinggi Antioksidan Agar Sehat Selama Bepergian

  1. Selain menerapkan gaya hidup sehat dan pola makan yang baik, ternyata tubuh juga perlu tambahan suplemen yang bisa menjaga dari serangan radikal bebas ya. Apalagi yang suka ngerokok, hmmmm sepertinya harus rutin mengonsumsi Vipro-G nih…

  2. Meski tubuh kita terasa sehat, namun tak jarang tubuh kita ternyata kekurangan tertentu. Dan ini menjadi salah satu penyebab imunitas kita melemah. Mengkonsumsi suplemen seperti Vipro-G ini dapat membantu pemenuhan zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita juga.

  3. Kalau bepergian aku suka bawa stok obat-obatan pribadi dan vitamin gitu kak. Soalnya bisa recharge dan lebih fit aja gitu ya. Jalan-jalan makin seru. Next time coba bawa Vipro-G deh. Gampang dibawa ke mana-mana.

  4. ini emang beneran penting sih, apalahgi selama bepergian kita selalu terpapar oleh radikal bebas, VIPRO G gampang dibawa dan dikonsumsi nih

  5. wah iya ya teh, vipro g ini kemasannya mudah dibaww ya, jadi klo lagi jalan bisa tetap minum vitamin…
    biar sehat terus jadinya

    1. Di tengah pandemi ini, aku butuh suplemen seperti Vipro-G ini agar semangat menjalani aktivitas.

  6. Radikan beebas di mana-mana ya sekarng, makanya perlu banget penangkalnya. Selain menerapkabn pola hidup sehat juga konsumsi suplemen yang tinggi antioksidan kaya Vipro-G. Bentuknya effervescent enak ya dinikmatinya segar juga saat diminum

  7. musim hujan kayak gini butuh banget yang namanya supplemen imunitas tubuh….
    apalagi dengan adanya pandemi, makin musti dijaga ini kesehatan

  8. Iya kalau banyak bepergian, tubuh juga rentan lelah dan terkena ini-itu di jalan. Ya asap polusi misalnya, rokok juga… Kudu banget merhatiin kondisi tubuh & jaga imunitas ya Teh. Syukur udah ada Vipro-G yg kandungannya bagus buat daya tahan tubuh dan gampang dibawa kemana-mana

  9. Saat pandemi seperti ini, kita sebisa mungkin ngga sakit, meski hanya demam dan flu, karena bisa jadi akan mengundang masalah lain yang lebih pelik. Minum Vipro-G ini, merupakan salah satu solusi yang memang pas, aku udah nyobain 1 strip juga si semriwing ini.

  10. Otw masuk ke perlengkapan P3K di tas kak..
    Kayaknya suplemen ini cocok untuk menjaga imunitas tubuh kita.

  11. Ohhhh, jadi ini yang diomongin banyak temen blogger. Suplemen antioksidan yang bisa bantu jaga kesehatan kalo udah sering begadang.

    Pantes sih, kandungannya lengkap. Cara penyajiannya juga gampang. Tinggal celupin ke air doang udah siap diminum

  12. Aku udah cobain nih suplemen vipro-G ini. Bikin segar badan juga dan imunitas jadi meningkat karena kaya akan vitamin dan mineral ya. Bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh juga terhadap paparan polusi.

  13. Aku juga konsumsi Vipro-G ini, Mbak. Ya meskipun gak rutin setiap hari sih. Tapi lumayan membantu. Kalau yang pasti untuk asupan antioksidan kami sedia buah dan sayur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *