Tentang Tersenyum Kembali Berkat Aloclair Plus Gel

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan

Happiness is seeing your kids happy

Tersenyum lagi berkat Aloclair Plus Gel – Emak-emak banget yah, tapi kan emang bener. Karena tak jarang kita menemukan kebahagiaan lewat senyuman seseorang.

Kekuatan Senyuman

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
Iioo dan senyumannya

Bad day ada aja, hal yang merusak mood dan hari kita juga sering mampir tanpa kendali. Kalau udah begini jangan sampe merengut seharian, saya pernah dan beberapa kali mendapati rencana harian berantakan. Suka jadi mager dan mood swing, itu dulu sebelum ada iioo. Jagoan kecil yang lucu.
Sekarang cukup duduk dan menemaninya main, atau ke belakang bermain gelembung, atau memberi makan ikan bersama di balong, apapun untuk melihat senyumnya. Saya luluh ketika senyum itu ada, ikut bahagia saat ia meloncat kegirangan, bahagia memang sederhana cukup melihat orang yang kita sayangi bahagia. Dan kekuatan senyuman, bisa bikin hari terselamatkan, melihat ia tersenyum saya jadi suka ketularan senyum-senyum, bad day saya hilang seketika. Terganti hati riang melihat iioo senang.

Seperti lirik lagu Can’t Smile Without You dari Barry Manilow
You know I can’t smile without you
I can’t smile without you
I can’t laugh and I can’t sing
I’m finding it hard to do anything
You see I feel sad when you’re sad
I feel glad when you’re glad
If you only knew what I’m going through
I just can’t smile without you

Lagunya saya banget deeeh. Senyum manis iioo bisa mengobati sakit senyeri apapun, setegang apapun masalah, rasanya melentur karena ada senyumnya. Betapa saya beruntung memiliki kebahagiaan pada senyumannya, dan membuat anak-anak tersenyum dan riang bukan hal yang sulit, kecuali..

Kecuali dia sariawan… ??

Saat Senyum Hilang Karena Sariawan Datang

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
Saat sariawan datang

Pernah saya dapati ia marah-marah saja melempar mainan, ditanya mau apa tidak menjawab. Ditawari makan dan susu dia ogah-ogahan. Sebagai ibu yang kadang tak sabaran, hal kaya gini bikin sedih dan emosi dalam waktu bersamaan.
Sampai saya galau ga ketulungan, ini dia kenapa.
Eh tapi tunggu dulu, pas iioo anteng nonton TV saya liat air liurnya menetes-netes, tidak seperti biasanya. ” iioo sakit mulutnya ?” ia cuma jawab ” hhmmm ” dengan butiran bening di kedua sudut mata indahnya, mana senyumnya, mana binar matanya. Saya sedih seketika.

Senyum riangnya hilang gara-gara sariawan sialan. Ahh ini salah saya juga kurang kreatif menyajikan makanan, dia kurang makan buah, susah minum pula. Tapi penyebab sariawan itu sejatinya banyak, bahkan bisa saja dari virus.

Nih ya saya rangkumin penyebab sariawan :
– Daya tahan tubuh rendah
– Makan makanan yang terlalu panas
– Kekurangan vitamin B dan C
– Tergigit atau terbentur sikat gigi
– Penggunaan kawat gigi atau gigi palsu
– Jamur candida albicans atau virus herpes simpleks

Iioo kena sariawan karena yang mana ya ? ??
Tapi bukan waktunya nyari penyebab kalau udah kadung kena sariawan, ini waktunya cari obat dan melakukan pencegahan biar ga tambah akut. Saya ga mau kehilangan senyum iioo lama-lama, terlebih iioo yang aktif jadi sangat pendiam. Biasa pecicilan tiba-tiba maunya main mobil sambil tiduran miring, yang penting liat roda mobil bergerak. Makan minum terpaksa harus saya gendong, sampe berasa patah ini bahu, tapi sakit apapun bisa saya tahan dengan upah sebuah senyuman.

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
Aloclair Plus Gel, banyak di rekomendasiin sama temen-temen dan ahli kesehatan

Dan ibu digital mah gini, chat sana sini nanyain kalau sariawan dikasih apa, obatnya apa, jawabannya beragam mulai dari yang tradisional, ngasih tau jenis dan merk obat, saran suruh ke dokter aja, hingga jawaban biarin aja ntar sembuh sendiri ( ini kok agak kejam ya ? ) ya pada dasarnya pasti sembuh sendiri, cuma kalau dibiarin bisa aja tambah parah, kalau udah parah lebih sulit lagi ngobatinnya. Hal yang paling saya takutkan kalau kena sariawan adalah dehidrasi, karena anak tidak mau makan minum. Bahaya banget kan itu.
Selain nanya – nanya , baca blog dan forum juga browsing sana sini. Kebayang ga saya melakukan ini semua sambil gendong iioo, papi megangin gelas kuning kecil kesukaan iioo. Kita berdua merayu agar ia mau minum sedikit-sedikit.

Hidup di zaman sekarang, informasi dengan mudah didapatkan. Ketemulah saya dengan Aloclair Plus, obat sariawan yang efektif dan aman untuk dewasa, anak hingga bayi. Begitu dapat infonya dari hasil baca-baca, papi langsung meluncur ke apotek terdekat. Ga langsung beli, pura-pura nanya rekomendasi obat sariawan yang aman untuk bayi dan anak apa, ternyata dari mereka pun sama, direkomendasiin Aloclair Plus Gel, karena mudah diaplikasikan dan nyaman dipakai dan ampuh banget.

Aloclair Plus Gel dan Senyuman Yang Kembali

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
Aloclair Plus Gel

Perfect time, papi datang iioo sedang tidur. Dengan hati-hati, saya keluarkan 2 tetes gel Aloclair Plus ini dan diaplikasikan ke bagian yang sariawan. Kemasan Aloclair Plus Gel ini sudah sangat mendukung pengaplikasian secara langsung, tapi saya sih pake tangan hehe piss ( jangan lupa pastikan tangan bersih dan kering ya ) dan ini emang harus pas anak tidur sepertinya, soalnya ga boleh kena lidah dulu selama kurang lebih 2 menit, tujuannya agar obat bekerja secara maksimal membentuk selaput pelindung, yang saya bayangkan adalah iioo bakal bangun karena perih pas saya pakein gel Aloclair, tapi ternyata engga.
Alhamdulilah iioo tidur nyaman, ternyata Aloclair Plus Gel ini emang tidak perih jadi ga ganggu tidur. Recomended.

Kelebihan Aloclair Plus Gel

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
Kelebihan Aloclair Gel Plus

Begitu diaplikasikan, gel nya membentuk suatu pelindung yang akan menutupi luka sariawan sehingga terhindar dari iritasi dan mengurangi nyeri.
Dengan ekstrak aloe vera membantu penyembuhan secara alami di bagian yang mengalami luka sariawan.
Setelah tau pengaplikasiannya tidak perih, saya teruskan 4 kali sehari. Pas iioo lagi main pun saya aplikasikan dia tidak berontak, good boy *peluk iioo

Sebagai obat sariawan, Aloclair Plus ini sudah banyak direkomendasikan oleh pakar kesehatan, Aloclair Plus ini merupakan produk license dari Sinclair Italy yang di pasarkan oleh Kalbe Farma yang memang di khususkan untuk kasus Sariawan. Mendapatkannya pun tidak sulit, tersedia di apotek – apotek.

aloclair gel plus, review aloclair, obat anak, aloclair gel plus, obat sariawan
iioo bangun tidur, sudah bisa main dan senyum kecil. Bahagianya mamiii

Perfect match, iioo emang anak yang alhamdulilah kalau sakit recoverynya cepat, didukung sama Aloclair Plus Gel yang ampuh, esoknya iioo sudah bisa makan minum dan senyum lagi. Main mobil sambil tiduran tetep, tapi minimal sudah ada suaranya. Tabrakan lah, nanjak lah, parkir lah. Tenang dan senang rasanya.
Saya sudah bisa ngajak iioo main ke belakang lagi dan melihat ia tersenyum lagi, secara ajaib pegal yang kemarin hilang karena senyumannya, saya dan papi pun bisa kembali tersenyum. Mentari kami sudah bersinar lagi, sinar yang semakin terang setiap harinya, binar matanya sudah kembali utuh penuh dengan keceriaan. Ahh you know Elvio, i can’t smile without you.

Thank you Aloclair Plus Gel, yang sudah mengembalikan senyum itu pada saya, ibu yang kebahagiaannya sederhana. Sesederhana melihat anaknya tersenyum bahagia.

Oya kita juga bisa dapet info seputar Aloclair Plus dan kesehatan gigi di facebook fanpage nya di sini

Jangan lupa tebar senyum ya, karena bisa saja senyum kita adalah kebahagiaan untuk orang lain.

Salam hangat,

yasinyasintha

11 thoughts on “Tentang Tersenyum Kembali Berkat Aloclair Plus Gel

  1. Kompak banget siih…pasangan Yasinta sama papi inih….bikin iri…

    loh…kok malah gini komennya??
    Hahha…

    Anakku juga pernah, Yas… bibirnya pecah-pecah ((sangat)) parah.
    Terus diresepin Aloclair ini sama dsa nya.

    Alhamdulillah,
    dibujuk dengan kata-kata `Pake ini, kak….karena kaka mau jadi princess kaan…biar cantik`…

    Alhamdulillah mau.
    Kan bening macam lip gloss gitu kaan…

    3 hari an dengan pemakaian rutin, uda baikan.

    Memang senyum dari orang terkasih adalah hal yang paling membuat bahagia.

    *kisskiss buat iio sholiih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *