Vitalis Body Wash, #MandiParfum yang Bikin Kagum

vitalis body wash - yasinta astuti

Yasinyasintha“ Uuuu mami wangi banget, aku teh jadi ingin peluk mami ih “ kata io seraya mendekatkan badannya ke pelukan saya. Seketika saya bahagia, saya tak mau bohong kalau mendapat pujian sederhana seperti itu meski dari anak sendiri, berhasil bikin saya happy, ditambah dapet pelukan pula siapa yang tak bahagia. Benar ya, #MandiParfum ini bikin siapa saja kagum.

Kulit Kering dan Pemilihan Sabun Mandi

“ Gausah mandi sayang, udah cantik “ kalimat itu udah saya denger lebih dari 5 tahun keluar dari Papi setiap saya bilang : “ Aku mandi dulu ya “, sejatinya mandi biar bersih dong. Hanya saja kondisi kulit seiring waktu seringkali berubah, pengennya sih kondisinya makin bagus ya haha. Sayangnya makin menurun, ini karena banyak hal mulai dari gaya hidup, cuaca, hingga faktor usia dan yap pemilihan sabun yang salah.

Sejak menyadari punya kulit kering sebadan-badan saya jadi teliti banget memilih sabun, bukan manja ya ini karena pengalaman buruk mengalami iritasi dan kulit megar pernah saya alami beberapa waktu yang lalu. Tak sampai di situ, kulit pun jadi cenderung bersisik dan kerasa gatal. Good bye deh kulit cantik, kulit tubuh yang kasar sukses bikin bad mood tentu saja.

Maka dari situ, mikir-mikir tiap mau mandi haha. Selain ga bisa lama-lama karena kalau terpapar sabun resiko kulit kering makin menjadi. Akhirnya pernah juga deh kalau hanya di rumah, ga usah mandi, ngapain udah cantik ini ? wkwk ada satu fase di mana saya mengiyakan kalimat Papi yang satu itu.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

vitalis body wash - yasinta astuti

Kulit adalah aset, setuju dong. Maka merawatnya dengan baik adalah hal yang harus dilakukan. Soal sabun mandi, saya lupa kapan terakhir memilih berdasarkan wanginya karena lebih mengutamakan manfaat dalam segi kandungan sehingga tak bikin kulit saya iritasi. Maka menemukan sabun cair yang punya wangi mempesona sekaligus kandungannya yang menutrisi kulit, saya tentu saja takan menolak kehadirannya. Bahkan jadi barang wajib ada di kamar mandi setelah mencobanya.

Vitalis, siapa sih yang ga tau brand satu ini. Dikenal dengan koleksi parfumnya, saat remaja saya dan teman-teman akan janjian membeli parfum Vitalis yang berbeda, demi bisa tukeran di lain kesempatan. Seiring berjalan waktu, Vitalis ini semakin giat berinovasi, hari ini kita bisa menemukan produk Vitalis tak hanya berupa parfum saja, ada beberapa produk seperti body scent, deodorant, Eau De Cologne, hingga yang terbaru dan jadi kesayangan saya sekarang : VITALIS PERFUMED MOISTURIZING BODY WASH.

review vitalis

Saya excited banget dengan Vitalis Moisturizing Body Wash ini, bukan tanpa alasan tentunya. Saya punya keyakinan, bahwa Vitalis mengeluarkan produk yang pasti bagus, tak hanya menyoal aromanya saja, melainkan dari segi kandungan yang tentu saja diformulasikan sedemikian rupa agar menutrisi kulit tubuh, karena Vitalis senantiasa melakukan riset, studi dan pengembangan untuk produknya, dan hal ini bisa dilihat dari produk terbarunya berupa 3 varian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :
1. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow(Pink)
2. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Hijau)
3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Ungu)

#MandiParfum dengan Vitalis Perfomed Moisturizing Body Wash. Pengalaman Mandi Yang Tak Sama Lagi

Mandi adalah salah satu me time, saya yakin banyak yang setuju dengan hal ini. Terlebih ibu dengan balita seperti saya, bisa puas mandi dan berlama – lama di kamar mandi adalah hal yang langka. Dan kehadiran Vitalis Body Wash ini sempurna memberikan pengalaman mandi yang tak sama lagi, setidaknya bagi saya.
Karena kandungannya yang sempurna menjadikan kulit sehat, karena wanginya yang sempurna menjadikan kulit cantik.

Kemasan

review vitalis body wash
Kemasan Vitalis Perfumed Moiturizing Bodywash

Dikemas dengan botol plastik berwarna yang kokoh, milik saya berukuran 200 ml pas banget di kamar mandi dan untuk dibawa pergi. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini punya ukuran lainnya yaitu 450 ml, 100 ml dan 50 ml serta tersedia kemasan refill pouch. Jadi botol yang kita punya bisa digunakan lagi dan lagi.

Dari segi look, botolnya ini mewah banget warnanya sesuai dengan variannya. Hijau, ungu dan merah muda, di kemasannya juga lengkap tertera keterangan produk, cara pakai, ingredients, produksi, info social media Vitalis, no BPOM dan tertera juga produk Vitalis ini telah mengantongi predikat halal, terbukti dengan ditemukannya logo halal dari MUI.

kemasan vitalis body wash

Oya, tutupnya ini berjenis press on. Praktis banget tinggal ditekan dan sabun akan mudah keluar tapi mencegahnya mudah tumpah.

Kandungan Produk dan Manfaat

vitalis body wash
Vitalis body wash

 

Satu merk, satu produk body wash, 3 kandungan yang berbeda, 3 wangi yang istimewa. Seperti saya ceritakan di atas, ada 3 varian Vitalis Body Wash ini yang tentu saja punya wangi dan manfaat yang berbeda, ini dia :

Fresh Dazzle ( Skin Refreshing )

Fresh Dazzle - Vitalis body wash
Me and Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Dikemas dengan botol hijau memiliki kandungan Ekstrak Jeruk Yuzu dan ekstrak Green Tea alias teh hijau yang menjanjikan kesegaran saat mandi, menjaga kelembapan kulit, aromanya bisa membantu mood lebih baik. Parfum pada body wash ini diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, lalu ditutup dengan Musk Amber yang long lasting.

Soft Beauty ( Skin Nourishing )

soft beauty - Vitalis body wash
Me and Vitalis Body Wash Soft Beauty

Dikemas dengan botol warna ungu tua yang elegant, dengan kandungan ekstrak alpukat dan Vitamin E untuk kelembapan kulit, dan menjaga kulit tetap lembut dan elastis. Varian ini memiliki aroma clean dari Fruity Aldehydic, wangi Rose & Violet, dan diakhiri dengan manisnya Tonka Bean Sandalwood Premium.

White Glow ( Skin Brightening )

yasinta astuti review
Me and Vitalis Body Wash White Glow

Dikemas dalam botol warna pink yang elegant, diperkaya dengan Licorice dan Susu untuk menjaga kulit tetap lembap dan membantu mencerahkan kulit serta membuat kulit halus dan lembut. Parfum yang bisa ditemui berupa aroma fruity dari Cherry & Raspberry, wangi lembut dan elegan dari Marshmallow & Gardenia, serta dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor.

Tekstur dan Aroma

aroma Vitalis body Wash
aroma Vitalis body Wash

Teksturnya kental, licin dan berwarna sesuai dengan variannya. Soal aroma, juga berbeda – beda sesuai dengan variannya. Secara keseluruhan, wanginya elegant dan manis. Aroma segar bisa langsung terasa begitu sabunnya dituang, saya tak bisa berkata – kata lagi, kamu harus coba sendiri.

Pengalaman Menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

mandi parfum

 

Menemukan sabun mandi bagi si kulit kering seperti saya adalah sesuatu, faktor wewangian pada sabun yang biasanya saya hindari kini bisa saya dapatkan lengkap di Vitalis Body Wash ini. Favorit saya si botol warna hijau, Fresh Dazzle dengan wangi yang diawali dengan wangi Bergamot, Floral Bouquet yang elegan dan feminin, lalu ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Perfecto !

Kulit ga hanya lembap tapi juga wangi. Keluar dari kamar mandi, mood jadi asik wanginya juga awet di kulit. Dan yang paling penting, ga bikin kulit kering bahkan saat saya keasikan mandi parfum, kulit saya masih lembap dan makin segar.

fresh dazzle
busanya tetap melimpah kendati tanpa dibusakan shower puff

Soal busa sih jangan ditanya, melimpah dengan wanginya yang menyeruak. Alih – alih menggunakan shower puff alias spons mandi. Saya lebih suka menuang sabun ke telapak tangan dan mengusapkannya ke permukaan kulit, berasa banget sensasi segarnya. Dan busa Vitalis Body Wash ini pun cukup melimpah bahkan tanpa spons sekalipun, sebuah keistimewaan lagi. Lainnya yang saya suka, mudah dibilas tanpa meninggalkan tekstur yang licin di kulit.

vitalis fresh dazzle

Saya ga punya alasan untuk ga suka sama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, semua yang saya cari dan butuhkan dari sabun mandi ada di dalamnya. Selain itu harganya terjangkau juga tersedia ukuran pouch untuk refill jadi salah satu yang saya suka. Utamanya, produknya mudah dicari. Jadi kalau kehabisan saya tinggal melipir aja ke minimarket, atau beli online lebih mudah.

Kamar mandi jadi ruangan yang penuh arti lagi sekarang, menghempas penat berganti segar. Jadi pengalaman mandi yang berbeda, sensasi mandi parfum yang bikin kagum.

Ceritain #MandiParfum versi kamu bareng Vitalis Body Wash juga yuk !

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star!

155 thoughts on “Vitalis Body Wash, #MandiParfum yang Bikin Kagum

    1. Hihi alhamdulilah, mbak AMel juga syantik. Mandi pake Vitalis mah auto cantik kita, pada betah deket-deket karena harumnya ya

  1. Mungkin Krn aku besar di Aceh, yg mana kotanya panaaaas byanget Krn deket pantai, jd mandi jujur aja selalu jd me-time favorit :). Kayaknya lgs segeeeeer , trus enaaak bgt di badan.

    Makanya udh pindah ke JKT pun, aku ttp paling suka mandi :D. Mau udh malem bgt sampe rumah, pasti aku hrs mandi dulu. Kalo udh pake sabun wangi begini, bisa kelamaan malah di kamar mandinya mba :D.

    Aku paling suka yg ungu. Tp kmrn belanja bulanan yg ungu LG abis. Jd nya aku beli yg pink trus sekalian Ama parfum vitalisnya yg senada wanginya mba. Waaaah makin aweeet banget harumnya :). Suamiku paling seneng nih kalo aku udh mandi wangi gini

    1. Wah mbak Fanny besar di Aceh toh, kirain dari kecil udah di Jakarta.
      Aku kalau abis kegiatan di luar juga yang diburu mandi, mau malam sekalipun emang enaknya mandi ya. Selain jadi bersih pas tidur juga jadi lebih nyenyak, trus Suami jadi pengen deket-deket ya mbak hihi

  2. Alhamdulillah… suka deh menemukan keharuman mandi sepanjang hari ( yang sepanjang hari harumnya ya bukan mandinya:D ) dengan Vitalis ini. Yang hijau, favoritku

    1. Kalau pake bath tub udah pasti makin mantep ya mbak mandi kita, aku pake gayung dan shower aja mantul haha betah di kamar mandi

  3. Kulitku juga kering tp aku pakai Vitalis ini nggak bikin kulitku kering loh. Oh iya aku paling suka yg fresh dazzle.

  4. Kalau aku, lebih suka pakai shower puff kalau sabunnya cair kaya vitalis ini. Busanya jadi lebih banyak dan bisa sekalian gosok badan, biar kotorannya pada rontok juga. Vitalis yang fresh dazzle favorit aku banget karena wanginya seger dan di kulit juga jadi lebih seger.

    1. Busanya emang jadi melimpah ya mbak kalau pake shower puff, mandinya jadi lebih berasa mewahnya ya. Tos dulu dong tim Fresh Dazzle

  5. Emang berasa banget ya mandi pakai Vitalis Body Wash. Udahannya ngga cuma seger tapi wangiii juga. Favorit aku yang fresh dazzle, wanginya seger banget dan bikin rileks.

  6. Mandi banyak banget manfaatnya ya mbak….mau rajin mandi pagi ah….aku biasanya mandinya agak siangan. Apalagi kalau mandinya pake Vitalis body wash, dijamin tubuh fresh dan harum sepanjang hari.

  7. Mandi dengan vitalis perfumed moisturizing body wash buat kulit lembut dan wanginya seperti pakai parfum ya , jadi ga perlu beli parfum lagi.

  8. Mandi dengan menggunakan Vitalis body wash memberikan pengalaman yang menyenangkan ya, mba. Kulit bersih dengan kelembutan yg terjaga dan tentu jg wangi.

  9. Sama, saya juga selektif banget kalo milih sabun. Kalo nggak cocok bisa bikin kulit kering dan bersisik. Tapi vitalis ini beda. Kulitku jadi lembut setelah pake. Suka deh

  10. Sejak kenal Vitalis body wash ini bikin mood mandi saya jadi lebih baik. Biasanya kalo mandi asal guyur-guyur aja dengan sabun seadanya. Pake body wash ini jadi bener-bener menikmati sensasi mandi.

  11. Mandi pake Vitalis Body Wash mah bikin betah mandi lama-lama ya mba, wanginya mewah dan relaxing banget, aku paling suka banget yang hijau si Fresh Dazzle, bikin mood bagus lagi dan semangat beraktifitas lagi

    1. Nah ini betul banget. Kalau menyayangi diri sendiri udah jago, pasti bisa take care keluarga dong

    1. Hihi iyaa nih sehati akutu sama Vitalis cocok buat semua kondisi hati yang tersirat dengan warna baju hehe

  12. Setuju mbak kalau sabun Vitalis melembabkan kulit. Saya nih ya males banget pakai-pakai lotion, kecuali pas kering banget.
    Tapi setelah mandi dengan Vitalis, kulit saya gak mudah kering, (istilahnya bersisik). Di kulit enaaak banget, lembut

  13. Dalam satu merk kita udah dapetin produk yang pas banhet sama keinginan kita dengan 3 jenis variannya. Cocok banhet sih buat kita yang selama ini menanti2kan body wash yg bisa ngasih kita kesegaran n bnyk mnfaat lainnys ya kak

    1. Iya mbak makanya enak banget nih ada Vitalis wanginya ada 3 varian bisa disesuaikan juga sama keinginan kita ya

  14. Aku suka yang ijo juga nih Tata, enak banget yaa bikin semangat. Kalau lagi mager aku suka maksain bangun trus mandi pake vitalis yang ijo, enak seger banget

  15. Aku juga suka pake Vitalis Body Wash ini, khususnya yang pink. Karena ada unsur relaksasi-nya. Terkadang aku juga pake yang hijau atau ungu, tergantung mood sihh.

  16. Wah mayas pake Vitalis ya, sama dong aku juga pake Vitalis,, berawal dari dikasih temen eh keterusan jadi beli sabun vitalis terus

  17. Aku suka sama kemasan Vitalis, beda banget sama sabun lain. Pertama coba karena liat botolnya warnanya elegant banget, ga salah pilih deh karena sekarang aku pake ini juga mbak

  18. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    1. Hehe, efek rajin mandi kali ya mbak aku jadi cerah wkwkwk. Coba hayu mbak yang pink emang enak juga nih wanginya

    1. Ita jadi keidean juga nih mau ngasih ke Mamah ahh beliin sekalian biar ngerasain juga mandi parfum di rumah

  19. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya…

    1. Wah tim yang suka Vitalis Pink lumayan banyak juga ya ternyata, tapi karena emang wanginya seenak itu sih. Makasih sudah berkunjung dan komentar, sukses juga untuk mbak yaa aamiin

  20. vitalis ini dari packagingnya aja dah kliatan mewah khas wanita bgt ya kak,,,

    btw aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma wangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulit halus juga loh

    satu lagi, sabun ini murah cocok buat anak kos kayak aku,hehe

  21. Terpesona sama gambar-gambarnya yang cakep deh Ta. Aku pake Vitalis body wash juga di rumha. Aku pake variantnya ganti-ganti sesuai mood. hehehe

  22. Fresh Dazzle me time.
    Tapi Aku suka ketiga variant Vitalis Body Wash karena sensasi mewah Mandi parfumnya bikin fresh Dan good mood.

  23. Wah, kita sama mbak, suamiku juga gitu kalau aku mau mandi, dia bilang, alah udah ga usah, begitu aja juga udah cantik hihi dia mah emang gitu. Setelah mandi dengan Vitalis malah tambah kenceng mujinya. Wanginya beda .. ihiy. Alhamdulillah ya, ada sabun mandi yang mengerti banget kebutuhan wanita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *