Pengalaman Treatment Korean Facial di Tiuwoo Korean Beauty

Yasinyasintha.com – Ga cuma skincare Korea aja yang hits, treatment ala Korea pun tak kalah menarik untuk dicoba, apa sih yang beda dengan treatment yang biasanya ? Itulah yang bikin saya jadi tertarik mencoba treatment di Tiuwoo Korean Beauty, sebuah salon kecantikan wajah di kawasan Dipati Ukur Bandung, hasilnya ? Baca dulu sampe akhir ya.

Korean Facial di Tiuwoo Beauty

tiuwoo korean beauty
Tiuwoo Korean Beauty

Siang itu saya udah janjian dengan Teh Tian untuk menjajal treatment Korean Facial di Tiuwoo Korean Beauty, abis kepo banget sama face treatment yang satu ini. Nonton drakor udah, pake produk skincare Korea udah, ngefans sama OOTD ala Korea selalu, jajal makanan Korea udah juga. Jadi belum lengkap rasanya jika belum coba treatment ala Korea.

Dari setelah buka pintu udah dibikin nyaman sama interiornya yang Korea banget, disambut hangat oleh staff dan terapis juga dipersilakan untuk menunggu dulu. Ruang tunggunya super nyaman dan kita dapet welcome drink berupa teh Korea. Ahh dari sini aja udah dibikin jatuh cinta ya kan. Kita juga disediakan loker untuk menyimpan barang bawaan, jadi ga ribet bawa – bawa tas ke ruang perawatan.

Nah sebelum mulai treatment ini kita dapet skin check secara gratis ( kamu juga bisa kok ke Tiuwoo ini untuk skin check aja dan nanya-nanya tentang treatment-nya dulu, and its free ). Skin check ini pake alat khusus ya, jadi wajah kita dimasukin ke semacam alat berbentuk kotak untuk kemudian mendapat foto yang kemudian dijelaskan oleh beautician-nya.

korean tretment, tiuwoo korean facial
Ruang konsul di Tiuwoo Korean Beauty

Ia menjelaskan masalah pada kulit saya yang kering, parahnya lagi ketika di cek lebih lanjut usia kulit saya 5 tahun lebih tua dong. Hiks sedih sekali rasanya, udah muncul flek dan kerut juga. Setelahnya, kami berdua mendapatkan saran untuk treatment apa yang baiknya diambil, so far dijelasin dengan detail dan penyampaiannya enak banget.

Pilihan treatment nya pun banyak, diantaranya ada : V-Link Shurink, Radio Frequensi, Brightening Care, Lady Spot, Waxing, Acne Care, Comps Peel, Microneedle Therapy System ( MTS ), Soothing Care, Moisture Care, Organik Care, dan Korean Facial.

review korean facial
review korean facial

Yang bikin saya kepincut di sini adalah produk yang digunakan merupakan produk yang organik, aman dan ringan. Treatment organic glowing care ini merupakan treatment yang dilakukan oleh wanita Korea untuk menjaga kesehatan kulitnya. Bahan organik sendiri digunakan selain aman digunakan untuk semua jenis kulit, juga mampu memaksimalkan penyerapan kulit pada kandungan skincare, hasilnya wajah lebih lembap dan make up pun lebih menempel di kulit.

Pengalaman Korean Facial di Tiuwoo Korean Beauty

Setelah puas bertanya dan mendapat penjelasan seputar kulit dan treatment di Tiuwoo seperti apa, maka saya diarahkan menuju ruangan khusus treatment. Tiuwoo ini menerapkan protokol kesehatan dengan sangat baik, jadi tempat tidurnya dialasi dengan bed sheet sekali pakai, juga spons juga baru dan bisa dibawa pulang jika kita mau.

korean beauty saloon

Setelah tiduran nyaman, treatment pun dimulai dengan tahap permbersihan mulai dari remover, mild cleansing, facial wash untuk deep cleansingnya. Lalu menuju proses ekstraksi, di sini ga pake uap seperti biasanya melainkan handuk hangat dan ternyata efeknya justru lebih enak karena terasa nyaman. Dilanjut dengan proses ekstraksi komedo di seluruh bagian wajah.

review korean facial tiuwoo
Omega Light sambil maskeran

Proses ekstraksi komedo yang saya rasakan tidak begitu sakit, karena kata beautician-nya wajah saya cukup bersih. Lalu wajah diberikan soothing cream agar kembali tenang setelah dipencet-pencet hehe. Sampe sini aja saya udah keenakan nih, adem banget soothing creamnya.

Again ya, di sini tuh tahap maskernya sampe 3 kali loh. Pertama masker brightening lalu masker model sheetmask agar vitamin bisa masuk ke dalam kulit dan diberikan omega light yang disesuaikan dengan masalah kulit yang dialami. Kemudian dilanjut dengan masker peel off agar kulit tampak glowing.

Setelahnya, kulit saya masih dapet toner lalu diberikan ampoule juga eye cream, dilanjut moisturizing cream yang super enak. Tak lupa saya diberikan juga sun bb cream dengan SPF 50/PA++ agar melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Hasilnya ? Glass skin dong, uwuu…

Fyi, Korean Facial ini ga banyak massage di wajah ya, lebih ke rangkaian step yang panjang dan bikin kulit wajah langsung seger dan cerah juga glowing. Oya di Tiuwoo Korean Beauty ini juga kita bisa membeli produk – produk Korea yang dijamin ori ya dan didatangkan langsung dari Korea, saya sempet beli facial wash dari Labelage dan moisturizing cream Seantree Donkey Milk dan ternyata seperti yang dikatakan oleh beautycian-nya, super lembut di kulit.

Di sini juga ada paket berdua dengan durasi 3 bulan dan ketika dihitung harganya jadi terjangkau. Auto mupeng deh jadinya, oya harga facial di sini berkisar 250 ribuan sekali treatment tapi jika kita mengambil paket combo berdua, harganya jadi jauh lebih terjangkau.

Nah siapa yang mau coba juga treatment ala Korea di Tiuwoo ? atau malah udah coba? Boleh dong share pengalaman kalian gimana.

korean facial

TIUWOO KOREAN BEAUTY
Instagram : @tiuwookbeauty
Jalan Dipatiukur no 40
0813 5134 4190

One thought on “Pengalaman Treatment Korean Facial di Tiuwoo Korean Beauty

  1. Dia belum buka cabang di JKT yaaa. Aku belum pernah k klinik kecantikan gini mba. So far cuma rutin skincare Ama suplemen kulit utk treatment sehari2. Sbnrnya pengen bangettt coba. Tp kdg takit Nemu yg ga cocok, dan mikir budget juga hahahahah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *