Rencana Liburan Ke Dieng

telaga warna dieng, puncak dieng, wisata dieng, travel dieng

Saya selalu suka alam, lebih suka lagi kalau bisa melihat alam dari ketinggian ada perasaan yang unik rasanya, perasaan yang hanya ada ketika berada diketinggian melihat alam dari kejauhan. Belum lagi udaranya, suasananya ahh semuanya. Menikmati alam dari ketinggian membuat saya kemudian memiliki tujuan untuk menikmatinya nanti, tidak di Bandung tentunya melainkan saya ingin menjejak kaki saya di Dieng, dataran tinggi yang indahnya menawan dan rencananya saya akan kesana bersama papi, sambil nostalgia traveling.

Tentang Tujuan Liburan Kami, Dieng

dieng
Gunung Sikunir Dieng ( sumber : tempatwisatadaerah.blospot.com )

Sudah jadi rahasia umum bahwa Dieng adalah tempat yang harus ada dalam list ” place to go ” buat yang cinta sama traveling alamnya yang indah kita juga bisa berwisata candi yang usianya sudah ratusan tahun. Dataran tinggi kedua setelah Tibet ini emang menggoda buat dikunjungi, yang paling ingin saya kunjungi adalah telaganya yang cantik belum lagi indahnya panorama dari atas Dieng, tempat sempurna menikmati alam nusantara. Ahh makin ga sabar rasanya.

Temen – temen liburan kemana nih tahun ini ? Atau tahun depan ? Cobain deh booking paket wisata di Traveloka, tinggal pilih tanggal berangkat dan pulang dan pilih tanggal check-in hotel udah gitu tinggal klik Traveloka yang nyariin kita tinggal pilih, temen – temen yang berencana ke Dieng bisa lihat paket wisata.
Mudah banget ya zaman sekarang mau liburan, tinggal siapin tujuan dan budget trus klik. Ga ada nih istilah kurang piknik.

Dieng… Tunggu aku ya !

yasinyasintha.com

9 thoughts on “Rencana Liburan Ke Dieng

  1. Jadi kengen ke tempat ini lagi, udah lama ke daerah sini 🙂
    Dan asiknya, sekarang gak ribet kalau mau kemana-mana, tinggal leat traveloka bisa..

  2. Kalo ada kota di indonesia yg aku mau datangin berkali2, itu dieng 🙂 . Ga akan prnh bosen ama tempat yg dingin begini.. Apalagi kalo malam bisa sampe 0 derajat. Pas kesana trakhir suhu malamnya 5 derajat… Sukaaak :D. Surga bgt buat aku yg ga bisa kena panas :).. Wisatanya jg bgs2 mba.. Dtgin sumur jalatunda, trs kawah candradimuka. Lbh sepi drpd kawah sikidang yg lbh terkenal. Tp sama bagusnya.. Cuma k candi aku ga kemarin.. Soalnya ga terlalu suka ngeliat candi 😀

    1. Wah noted nih sumur jalatunda. Aku bakal ke Dieng mba, udah ada di list tempat yang harus aku datangi. Btw 0 derajat itu gimana dinginnya hihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *