Review Minyak Telon Mama’s Choice, Bantu Bayi Tidur Nyenyak

memilih minyak telon untuk kulit bayi sensitif itu sesuatu banget karena harus teliti dengan kandungannya

Yasinyasintha.com – Anak tidur nyenyak tuh kuncinya sederhana, aktivitas fisik yang cukup, kenyang dan enak perut alias ga kembung, ga kolik. Dan mendapati anak tidur nyenyak itu sebuah nikmat tersendiri, karena Mama bisa ngerjain hal lain, anak pun pas bangun happy. Produk terbaru dari Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini bisa banget bantu anak enak perut, dan jauh dari cemberut.

Memilih Minyak Telon untuk Bayi

Punya bayi itu seru ya, termasuk banyak barang dan produk yang tadinya kita kira biasa aja, kemudian pas punya bayi hal tersebut jadi sangat luar biasa. Memiliki bayi membuat orang tua semakin aware juga dalam memilih produk tak boleh sembarangan, apalagi jika si kecil ternyata terbukti memiliki kulit sensitif, auto hati-hati.

Penanganan bayi dan kebutuhannya menjadi hal utama yang tak lepas dari perhatian Mama. Sensitif atau tidak kulit bayi Mama, alangkah lebih baik jika memilih produk yang sudah pasti aman, halal dan natural. Kulit bayi masih sangat tipis sehingga rentan sekali terkena iritasi, jadi pastikan memilih minyak telon untuk kulit bayi sensitif.

Tips Memilih Minyak Telon Untuk Bayi

memilih minyak telon untuk bayi berkulit sensitif harus memperhatikan beberapa hal
Yaya ketika masih bayi, badannya hangat karena selalu dioles minyak telon

Sekali lagi saya ulangi, kulit bayi itu masih sangat tipis dan cenderung sensitif. Saya ngalamin banget nih pada anak pertama saya yang memiliki kulit yang sensitif, salah memilih produk alhasil bikin kulit anak iritasi, anak rewel, saya nya pusing dan panik. Ahh, i fell you, Mam !

Baca juga : Pengalaman Menyusui Anak Saat Terkena Cacar Air 

Itu sebabnya sejak saat itu jadi aware banget milih produk kebutuhan bayi, apalagi yang akan kontak langsung dengan bayi. Berikut tips dari saya saat memilih minyak telon untuk bayi :

  • Perhatikan teksturnya, ini yang pertama saya perhatikan. Apakah lengket di kulit, after dioleskan ke kulit apakah membuat kulit menjadi kering atau sekaligus melembapkan kulit bayi yang memang cederung kering
  • Pilih aroma yan lembut, minyak telon akan digunakan di sekitar dada, perut dan punggung. Otomatis terhirup bayi, maka untuk kenyamanan bayi. Pilih aromanya yang lembut ya, Mam.
  • Perhatikan kandungannya, pastikan terbuat dari bahan yang alami dan natural untuk keamanan pemakaian bayi. Cek juga tingkat kehangatan minyak telon tersebut ya, Mam.
  • Pilih kemasan yang aman dibawa, minyak telon pasti dibawa nih kalau bepergian untuk menjaga bayi tetap hangat dan nyaman. Maka dari itu, pilih minyak telon dengan kemasan handy dan traveable, aman jika dibawa bepergian
  • Halal dan terdaftar BPOM, sehingga #kurangiworry sampai ke hati

Mencari minyak telon untuk bayi adalah satu hal, tapi menemukan yang semuanya sesuai poin-poin di atas adalah hal lain. Untungnya, kini ada produk terbaru dari Mama’s Choice yaitu Calming Tummy Oil yang merupakan minyak telon yang cocok untuk kulit bayi sensitif.

Review Minyak Telon Mama’s Choice, Calming Tummy Oil

memilih minyak telon untuk kulit bayi sensitif itu sesuatu banget karena harus teliti dengan kandungannya
Review Mama’s Choice Calming Oil

Mama’s Choice secara terus menerus hadir untuk para Mama, menjawab keinginan dan harapan para Mama untuk menghadirkan produk – produk yang aman untuk bayi dan untuk Mama. Termasuk meluncurkan baby series, salah satu diantaranya adalah Mama’s Choice Calming Tummy Oil, minyak telon untuk bayi yang dapat membantu mencegah kolik dan membantu bayi tidur nyenyak.

Faktanya, lebih dari 60% bayi pernah mengalami kolik. Bayi yang kolik ini sering terlihat seperti sedang merasakan sakit yang luar biasa. Dan kalau udah gini, para Mama antara jadi sedih juga panik. Dan salah satu solusinya adalah memijat perut bayi, bisa dilakukan sendiri juga oleh bidan.

Saya dulu sampai mengikuti pelatihan memijat bayi demi bisa mengatasi kolik anak secara mandiri, dan satu yang harus ada ialah minyak telon. Istimewanya, produk Mama’s Choice ini merupakan produk multifungsi yang bisa digunakan untuk memijat bayi juga. Dan Calming Tummy Oil ini aman digunakan setiap hari.

Kelebihan Mama’s Choice Calming Tummy Oil : 

minyak telon dari mama's choice bisa banget jadi solusi untuk minya telon untuk kulit bayi yang sensitif
Mama’s Choice Calming Tummy Oil
  • Terbuat dari Nutmeg Oil, Lavender Oil, dan Chamomile Oil yang sudah teruji klinis dapat membantu menenangkan bayi rewel dan kolik.
  • Bekerja dengan lembut, tidak mengiritasi kulit bayi baru lahir yang sensitif
  • Wangi menenangkan yang lembut, Mama dan bayi menyukainya!
  • Bisa digunakan sebagai minyak pijat, minyak telon, atau diteteskan pada diffuser sebagai aromaterapi
  • Kemasan praktis, dengan botol pump anti tumpah
  • Bersertifikat Halal

Kandungan Mama’s Choice Calming Tummy Oil : Nutmeg Oil, Lavender Oil, dan Chamomile Oil. Ketiga bahan ini efektif untuk mencegah kolik pada bayi, punya efek relaksasi dan membantu bayi tidur lebih nyenyak. Kenapa ga ada kandungan cajuput? Karena sebenarnya kandungan cajuput itu terlalu panas untuk bayi dan dapat mengakibatkan iritasi pada kulit bayi dan termasuk produk minyak telon yang aman untuk kulit bayi sensitif.

Kemasan

Mama’s Choice Calming Tummy Oil dikemas dengan botol berbahan plastik dengan model pump, sehingga aman dibawa bepergian karena tidak mudah tumpah. Kemasannya bening, dengan stiker putih kuning berisi informasi produk. Dari sisi kemasannya aja udah suka banget, handy dan modern.

Tekstur dan Aroma

tekstur minyak telon mama's choice sangat enak diaplikasikan ke kulit, tidak meninggalkan rasa lengket
Tekstur Mama’s Choice Calming Tummy Oil

Warnanya bening dengan tekstur oil yang ketika diaplikasikan ke kulit, memiliki tekstur oil yang enak sekali, pas banget buat dipake sebagai minyak pijat serta tidak meninggalkan rasa lengket. Soal aroma, ini tuh aromanya lembut banget, enak ga nyengat sama sekali. Nyaman banget buat bayi tentunya bahkan saya gunakan untuk memijat bayi.

Kesimpulan

Mama’s Choice Calming Tummy Oil ini adalah jawaban dari kegelisahan Mama yang mencari minyak telon untuk kulit bayi sensitif. Hangatnya pas untuk bayi, kandungannya natural dan aman, benar-benar bisa #KurangiWorry.

Selama pake produk ini ke Yaya, selalu berhasil bantu Yaya tidur lebih nyenyak dan atasi kembung. Saya biasanya bawa juga pas lagi bepergian agar perut Yaya tetap hangat. Menjaga kesehatan perut bayi dari luar bikin mereka selalu happy, pun kalau bayi tidur lebih nyenyak otomatis hati Mama jadi senang, esoknya bayi bangun dengan senang.

Harga : Rp. 79.000
repurchase : Yes, of course !

So, I recomended this product to you, Mam ! Dan bagi Mama yang belum mencoba produk ini, yuk bisa langsung beli di official website Mama’s Choice, sertakan kode voucher MAMASINTA agar Mama mendapat diskon sebesar 25 ribu dengan minimal belanja senilai 90 ribu, plus Mama bisa membeli Mama’s Choice Calming Tummy Oil dengan gratis ongkir di sini

Mari #KurangiWorry !

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *