Review Scarlett Body Scrub, Shower Scrub dan Scarlett Body Lotion

scarlett whitening

Yasinyasintha.com – Sebelum memutuskan membeli sebuah produk pasti cari dulu reviewnya kan, itulah yang saya lakukan saat mencoba cari – cari produk perawatan tubuh. Tak ayal jadi keracunan dan terdorong coba, apalagi reviewnya seliweran di jagad instagram dan youtube, dipakai dan direkomendasikan oleh banyak selebgram dan artis, Scarlett Body Scrub, Shower Scrub dan Scarlett Body Lotion nya yang legend dan harus dicoba.

Scarlett Whitening

scarlett whitening
Scarlett Whitening

Punya kulit halus dan mulus siapa yang tak ingin? Kalau putih saya tentu takan bisa karena dari lahir telah dikaruniai kulit eksotis. Namun punya warna kulit yang cerah tetap saya dambakan, itu sebabnya mencari produk perawatan tubuh dengan kandungan mencerahkan seringkali saya lakukan, dan kali ini saya akhirnya mencoba rangkaian perawatan tubuh dari Scarlett Whitening.

Bagi yang belum tau, Scarlett ini merupakan brand dari Felicya Angelista yang aduhai cantiknya. Scarlett ini merupakan produk lokal yang fokus pada perawatan tubuh dengan mengedepankan manfaat produk untuk mencerahkan, menghaluskan dan melembapkan, terbarunya yang bikin saya jatuh cinta adalah karena body lotionnya yang wanginya mirip parfum kelas papan atas, Baccarat Rouge 540 ( ini nanti saya tuliskan reviewnya juga )

Punya rangkaian produk yang lengkap mulai dari Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion, saya ga heran sih kalau Scarlett ini banyak direkomendasikan karena antara produk satu dengan yang lainnya saling mendukung untuk mempercantik kulit. Ini karena kandungan utama dari produknya adalah Glutahione yang kita tau punya manfaat untuk mencerahkan kulit, ditambah vitamin E yang bermanfaat untuk menutrisi dan melembapkan kulit. Perlu diketahui juga Scarlett whitening ini telah terdaftar di BPOM dan memiliki nomor POM sehingga tak usah khawatir untuk menggunakannya karena produknya telah terbukti aman.

Itu sebabnya saya menggunakan Scarlett whitening ini selama sekitar 2 minggu, dan seneng banget sama hasilnya karena kulit jadi lebih halus dan lebih cerah, yippiiee !! Penasaran produknya seperti apa saja, cus ya saya tuliskan lengkap di sini.

Scarlett Body Scrub Romansa

scarlett body scrub review
Scarlett body scrub review

Apa yang bikin males scrub? Sensasi perih di kulit ? Maka body Scarlett akan menjawab keinginan kita. Butirannya lembut tapi ampuh banget angkat daki eh sel kulit mati maksudnya hihi. Dari segi tekstur sepintas memang terasa thick tapi setelah diaplikasikan ke kulit ternyata teksturnya malah enak banget dijadikan scrub tanpa rasa perih sama sekali.

Cara memakainya pun mudah, cukup diusapkan pada kulit dengan kondisi kering. Biarkan sekitar 2 menit lalu gosok perlahan dan bilas hingga bersih.

review scarlett body scrub
review scarlett body scrub

Dari pengalaman menggunakan Scarlett Body Scrub seminggu 2-3 kali saya bisa merasakan hasil yang nyata, karena kulit langsung terasa halus dan lembut dan lembap juga terasa dan terlihat lebih bersih dan cerah, munkin karena kandunganvitamin E dan Glutahione didalamnya, scrub sendiri perlu dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati, mengangkat kotoran yang menyumbat pori sekaligus membukanya untuk menyerap produk perawatan lainnya.

Hasilnya pun bisa dikatakan instan terasa, kulit terasa halus lembut dan lebih cerah setelah dibilas.

Scarlett Body Scrub yang saya pakai adalah carian Romansa, dengan wangi yang lembut bikin betah di kamar mandi jadinya. Selain varian Romansa, ada juga varian Pomegranate yang punya manfaat yang sama dengan Scarlett body scrub Romansa. Bedanya hanya di warna dan aromanya saja.

Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett shower scrub
Scarlett shower scrub

Lain body scrub lain lagi shower scrub yang merupakan sabun mandi dengan butiran beads yang lembut membantu membersihkan sel kulit mati dengan lembut. Saya yang biasanya kurang suka dengan shower scrub ternyata malah jadi rutin menggunakan Scarlett Brightening Shower Scrub ini.

Tak hanya membersihkan, Scarlett Brightening Shower Scrub ini mampu mencerahkan dan melembapkan sekaligus menutrisi kulit. Tak ada sensasi kulit kering sama sekali setelah mandi, microbeads yang terkandung didalamnya memaksimalkan proses membersihkan tubuh. Alhasil, kulit terasa kenyal, lembap dan halus. Selama 3 mingguan lebih menggunakannya saya merasakan perubahan kondisi kulit yang semakin baik, halus dan lebih cerah.

review scarlett blogger
review Scarlett whitening

Sepertinya memang Scartlett Brightening ini adalah produk yang konsisten menjaga kandungan Vitamin E dan Glutathione di semua produknya, makanya efek cerah pun bisa didapat.

Tekstur Scarlett Shower Scrub ini adalah sabun gel bening dengan butiran beads biru dan merah yang lembut. Dikemas di botol plastik bening berukuran 300ml dengan tutup fliptop yang kencang sehingga tak khawatir jika harus dibawa bepergian, walau tentu saya berharap ada kemasan travel size untuk dibawa-bawa.

 

Variannya pun ada 3, karena penasaran saya mencoba ketiganya : POMEGRANATE, MANGO dan CUCUMBER.

Soal manfaat, ketiganya punya manfaat yang sama. Bedanya, di aroma dan warnanya masing-masing yang menunjukan variannya. Pada Pome misalnya, kita bisa menemukan sabun gel ungu dengan beadsnya dan akan mencium aroma fruity yang lembut, pada varian Mango yang berwarna kuning kita bisa menemukan aroma buah mangga yang segar bahkan sedikit tercium aroma lemon, sedangkan pada varian Cucumber, aromanya sangat mirip dengan mentimun. Unik dan segar.

Cara menggunakannya pun sangat mudah, tinggal basahi tubuh dan usapkan sabun ke seluruh bagian tubuh lalu bilas dengan air.

Favorit saya dari ketiga varian ini adalah Scarlett Brightening Scrub Pome, karena aroma nya yang manis dan lembut.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion

Dari semua produk Scarlett, saya rasa inilah gong-nya. Body lotion Scarlett ini membuat saya jatuh cinta dari pertama kali mencobanya. Body lotionnya ini udah ngehits banget di jagad sosial media, maka ketika saya coba dan mencobanya sendiri, saya ga heran banyak orang menyukai dan merekomendasikan ini.

Scarlett body lotion ini terdiri dari 3 varian : CHARMING, ROMANSA dan FANTASIA.
Ketiganya merupakan body lotion yang punya efek instan brightening, alias dalam sekali pakai bisa terlihat hasilnya,meski begitu tetap aman digunakan jangka panjang dan akan membuat kulit menjadi lebih cerah dan terawat kelembapannya, kembai kandungan vitamin E untuk melembapkan dan Glutahione untuk mencerahkan bisa kita temui di sini.

Dikemas dengan botol berukuran besar yakni 300 ml, botol yang cukup besar dengan model pump. Walau begitu tak usah khawatir karena botolnya didesain dengan mode safety dilengkapi dengan bagian lock – unlock jadi tetap aman jika dibawa-bawa. Kembali saya berharap ada ukuran kecil khusus untuk dibawa-bawa.

Teksturnya lebih ringan dari lotion pada umumnya, cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali, adanya efek instan brightening bikin happy seketika liat tangan kaki lebih cerah setelah memakainya. Soal aroma, bagi yang suka aroma floris yang feminin cocok banget nih varian Scarlett Body Lotion yang Romansa yang memiliki warna lotion putih. Saya sendiri suka dengan Scarlett Fragrance

Brightening Body Lotion Charming, aromanya bener-bener enak banget mirip wangi parfum baccarat rouge 540 yang ngehits itu loh. Hal lainnya adalah, wanginya super awet bahkan saya merasa ga meski pake parfum karena wanginya yang tahan lama.
Varian terakhir dari Scarlett body lotion ini adalah Fantasia, yang punya kandungan sama dengan kedua varian sebelumnya, Glutahione dan Vitamin E. Kalau gitu tinggal pilih yang mana.

Ada beberapa alasan saya menyukai Scarlett Body Lotion ini :
– Ukurannya besar 300 ml
– Teksturnya yang enak di kulit, tidak meninggalkan rasa lengket,
– Efek instan brightening
– Aromanya yang enak dan tahan lama
– Harganya terjangkau
– Aman, telah terdaftar

Saya termasuk orang yang betah banget di kamar mandi urusan merawat tubuh, me time sederhana sekaligus terbaik yang bisa dilakukan seorang ibu dengan 2 anak dan sambil kerja dari rumah. Dan rangkaian produk Scarlett Whitening ini bener-bener ngasih sensasi beda dengan hasil nyata pula ke kulit.

scarlett whitening
Scarlett Whitening

Oya sedikit cerita juga saat saya order rangkaian Scarlett Whitening ini saya cukup kaget saat menerima produknya yang dikemas super duper rapi. Bahkan produk yang masih tersegel rapi masih dibungkus lagi dengan bubble wrap, super aman packaging pengirimannya.

Soal harga, uniknya semua produk berharga sama, Rp. 75.000 mulai dari body scrub, shower scrub, body lotion hingga facial wash ( ini saya review terpisah ya nanti ). Lalu kita bisa memilih juga membeli produk sepaket berisi 5 produk seharga Rp. 300.000, selain lebih terjangkau juga kita bisa mendapatkan box exclusive yang reusable.

How to order ? Scarlett Whitening ini worth to try dan recomended untuk perawatan tubuh, bagi yang mau coba bisa langsung deh kunjungi @scarlet_whitening untuk dapet info lengkapnya seputar produk dan juga cara order. So udah siap coba Scarlett Whitening dan punya kulit cerah dan terpesona sama wanginya kaya aku ? Yuk langsung coba juga.

Scarlett Whitening
@scarlett_whitening
087700163000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *