Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Untuk kulit Harum dan Cerah

review menggunakan body lotion scartlett whitening

Yasinyasintha.com – Siapa sih yang ga betah deket-deket sama yang wangi? Bikin betah dan nyaman orang di sekitar. Dan memiliki aroma tubuh yang wangi ini membuat kita lebih percaya diri, ditambah kulit yang cerah. Wah ini sih paket lengkap ya, and yap ! saya lagi ngomongin tentang Scarlett Whitening Body Lotion varian Jolly yang saya pakai hampir semingguan.

Kulit Cerah dan Wangi untuk Tampil Lebih Percaya Diri

kulit tangan yang cerah membantu tampil lebih percaya diri

Tidak ada yang salah dengan warna kulit yang eksotis, tapi jika bisa cerah dan wangi tentu saya tak menolaknya. Tak disangkal, warna kulit yang lebih cerah memang bikin percaya diri semakin tinggi. Pasalnya, lebih “masuk” pada warna baju apapun, atau gaya berpakaian apapun. Ya ga sih? Pun warna kulit yang cerah identik dengan bersih, dan jika wangi tentu itu bonus yang menyenangkan.

Masalah kulit saya adalah kering, kusam dan kasar. Beberapa perawatan DIY dari internet seringkali saya lakukan seperti scrub menggunakan kopi atau hal lainnya. Hasilnya? Cukup berhasil dalam membuat kulit halus, tapi hingga cerah belum saya dapatkan. Maka memilih produk perawatan juga jadi PR tersendiri.

Sampai kemudian beberapa bulan lalu ketemu deh scrub dari Scarlett Whitening yang Romansa, butiran scrubnya lembut tapi efektif banget bikin kulit halus, lembut dan wangi. Plus kulit lebih cerah. Saya mencoba juga body lotionnya yang super recomended ! Saya menuliskan juga reviewnya di blog ini :

Baca juga : Review Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion Scarlett Whitening

Lalu beberapa waktu lalu Scarlett Whitening kembali meluncurkan produk body lotion terbaru, diberi nama JOLLY, wah gemes banget namanya. Ga pake lama, langsung order dan coba.

body lotion scarlett whitening varian jolly yang memiliki aroma seperti parfum black opium
Scarlett Whitening Jolly

Ga salah produk besutan Felicya Angelista ini jadi kecintaan para perempuan. Terutama remaja dan mamah muda kaya saya yang pengen juga dong kece dengan kulit cerah, sehat dan wangi. Ada alasan tertentu mengapa saya memilih Scarlett Body Lotion, tentu pertama karena kandungannya. Lalu kedua, produknya sudah terdaftar di BPOM sehingga lebih aman dan tenang ketika memakainya, lalu ketiga not animal tested ya semua produk Scarlett Whitening ini dan terakhir harga produk yang terjangkau, unik banget semua produknya dibandrol dengan satu harga, yakni 75.000 saja !

Scarlett Whitening Body Lotion : Jolly

menggunakan scarlett body lotion untuk kulit tubuh yang cerah
Scarlett Body Lotion Jolly

Sama dengan pendahulunya ( wahaha maksudnya produk sebelumnya ) yang memiliki kandungan – kandungan untuk kebaikan kulit. Kandungan Scarlett Whitening Body Lotion diantaranya :

  • Glutahione, telah dikenal secara luas. Glutathione memiliki manfaat untuk mencerahkan kulit, mulai dari dikonsumsi sebagai suplemen maupun menjadi kandungan produk perawatan kulit. Kelebihan dari Glutathione ini selain untuk mencerahkan hingga memutihkan kulit, punya manfaat untuk mengurangi keriput.
  • Vitamin E, salah satu vitamin yang kita tau sejak dulu adalah untuk kesehatan kulit. Seperti menutrisi kulit dan bermanfaat untuk meningkatkan kelembapan kulit sehingga elastitasnya kembali.
  • Niacinamide, kandungan yang satu ini punya manfaat untuk melembapkan kulit. Niacinamide ini cenderung cocok untuk jenis kulit apapun, dalam hal melembapkan memang niacinamide ini sudah jadi juara ya di dunia skincare masa kini.
  • Kojic Acid, bagi teman-teman yang punya masalah hiperpigmentasi kaya saya, tentu udah akrab dengan nama Kojic Acid. Karena zat yang satu ini dapat mengurangi efek hiperpigmentasi yang disebabkan oleh paparan sinar matahari. Dengan kandungan kojic acid, kulit akan tampak lebih bersih dan cerah.

Baca juga : Review Scarlett Whitening Serum Acne dan Serum Brightening

Semua kandungan body lotion Scarlett Whitening Jolly ini menjawab kebutuhan saya akan body lotion yang mencerahkan, menutrisi dan melembapkan. Ditambah wanginya yang enak banget, aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume, begitu dipakai menguar deh aromanya bikin happy siapa saja yang mencium aromanya.

Pengalaman Menggunakan Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

review menggunakan body lotion scartlett whitening
Review menggunakan Scarlett Whitening body lotion JOLLY

Scarlett Whitening Body Lotion ini benar-benar body lotion yang saya cari, kandungannya dibutuhkan dan cocok untuk kulit saya dan wanginya mewah dan awet. Jujur aja, saya lebih suka mengggunakan body lotion dengan aroma parfum ketimbang parfum langsung, karena wanginya cenderung awet dan soft.

Packaging

Body lotion scarlett isinya 300 ml dengan botol plastik bening dan mudah dikeluarkan isinya
Packaging, Scarlett Whitening Body Lotion Jolly

 

Kemasan dari body lotion Scarlett itu emang khas banget. Bentuknya sama semua dan jadi ciri tersendiri kan jadinya. Kemasannya botol plastik bening dengan kemasan 300ml dengan model pump, jadi mudah banget ambil produknya. Lalu bagian atasnya terdapat kuncian yang diputar ketika ingin mengeluarkan isinya. Nah ini dilengkapi dengan kuncian pump-nya juga jadi ga takut tumpah deh kalau dibawa bepergian.

Tekstur, warna dan Aroma

scarlett Jolly
Tekstur body lotion Jolly

Scarlett Whitening Jolly ini berwarna peach, manis banget ya warnanya. Lalu teksturnya agak padat tapi mudah sekali di blend dan meresap. Yang penting, ga lengket di kulit. Nah aromanya ini seperti yang sudah saya sebutkan tadi, wangi parfum Black Opium. Betah banget ciumnya di tangan dan tubuh.

Seminggu Menggunakan Scarlett Body Lotion Jolly

body lotion yang memiliki efek instant brightening dan aroma yang mewah
Instan Brightening dengan Scarlett Whitening

Saya termasuk orang yang aktif bergerak, di rumah punya dua anak yang aktif dan menggunakan body lotion Jolly ini bikin seneng karena mood jadinya baik terus rasanya. Enak rasanya seger terus, saya pernah coba pakai Scarlett Body Lotion Jolly ini juga pas berolahraga, untuk ngetest masih nyaman ga. Dan ternyata ga lengket sama sekali.

Nah salah satu alasan saya suka banget sama Scarlett Whitening Body Lotion adalah kelebihannya memberikan instan brightening, jadi sesaat setelah kita pakai, langsung bisa keliatan hasilnya kulit jadi lebih cerah. Jadi ini bantu banget ya, pas mau jalan-jalan biar keliatan lebih kinclong. Kalau pengen permanen juga bisa kok, gunakan secara teratur pagi dan malam, siang juga jika misalnya setelah berwudhu dan sholat bagi teman – teman muslim, atau setelah berkegiatan lainnya.

Walaupun memberikan efek instan brightening, tapi body lotion Scarlett ini tidak meninggalkan white cast, karena kebayang nih bagi saya yang punya kulit sawo matang dan pakai produk yang meninggalkan white cast. Pasti ga enak banget keliatannya. Masalah kulit yang kasar pun bisa terbantu dengan menggunakan Scarlett Whitening ini, karena jadi terasa lebih halus. Again ya, wanginya, terasa menguar terus bikin pede juga kalau ketemu teman.

Harga : Rp. 75.000 dan bisa dibeli melalui Shopee di official storenya Scarlett_Whitening

Kesimpulan

blogger bandung dengan niche beauty dan parenting
Saya sih suka banget sama varian Jolly ini

Kulit tubuh cerah adalah satu hal, kulit tubuh cerah dan wangi adalah hal lainnya yang bisa didapatkan dari produk Scarlett Whitening Body Lotion ini. Ga salah banget ini produknya disukai banyak orang karena wanginya tak pasaran dan punya efek instan brightening lalu harganya yang terjangkau ga nguras kantong. Body lotionnya ini pun awet digunakan hingga 2 bulanan bahkan bisa lebih tergantung pemakaian.

Menggunakan Scarlett Whitening, saya tak lagi perlu menggunakan parfum karena justru wangi varian Jolly ini serupa parfum tapi dengan tone yang lebih soft, jadi ga menusuk hidung. Oya, ternyata ada juga varian baru lainnya bernama Freshy ya, yang katanya beraroma Jo Malone. Ada yang sudah coba juga ?

Bagi kamu yang berada di luar kota tak perlu khawatir mengenai pengiriman, beberapa kali memesan paket dari Scarlett Whitening, packing-nya selalu bagus, aman. Pake dus, bubble wrap dan segel produk yang aman. Nah bagi kamu yang suka borong-borong club, belanja produk Scarlett Whitening langsung 300 ribu aja, karena bisa dapat 5 produk sekaligus, lengkap dengan box exclusive plus free gift.

Jadi penasaran ga sama si Jolly ini? Kalian paling suka produk Scarlett Whitening yang mana nih ?

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

2 thoughts on “Review Scarlett Whitening Body Lotion Jolly, Untuk kulit Harum dan Cerah

  1. Dari semua aroma Scarlett, aku tinggal Jolly aja yg blm cobain mba :D. Penasaraaaan. Ntr pas belanja bulanan akhir bulan, aku mau beli ini deh :D. So far sukaaa sih Ama produk2 scarlett. Akhirnyaaa ada juga produk lokal yg beneran nunjukin hasil di aku :). Mana hrgnya terjangkau bangetttt. Aku sih berharapnya varian produk mereka LBH banyak dan komplit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *