Review Sheet Mask Mama’s Choice Untuk Kulit Berjerawat

sheet mask untuk kulit berjerawat atau untuk kulit ibu menyusui

Yasinyasintha.comTren kecantikan ala korea sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini, salah satu produknya adalah sheet mask. Pemakaian yang praktis dengan berbagai kandungan di dalamnya mejadikan sheet mask salah satu produk andalan para perempuan di segala usia. Namun adakah sheet mask untuk kulit sensitif dan berjerawat?

Saya mulai merasakan kulit berjerawat ketika remaja. Persisnya saat pertama kali menstruasi. Memang para remaja mengalami perubahan hormon dalam tubuhnya, khususnya perempuan jika sudah mengenal menstruasi. Perubahan yang paling umum terjadi karena aktivitas hormon ini adalah tumbuhnya jerawat. Namun bukan hanya remaja saja yang mengalami perubahan hormon, ibu hamil juga mengalami hal yang sama.

Berbeda dengan remaja, ibu hamil harus sangat berhati-hati menggunakan dan mengonsumsi sesuatu. Sebab bisa berisiko pada kesehatan janin. Apakah Mama pernah melihat produk sheet mask untuk kulit sensitif dan berjerawat yang ditujukan untuk ibu hamil? Jika belum, maka Mama’s Choice adalah jawaban yang Mama cari.

Cara Perawatan Kulit Sensitif dan Berjerawat

masker untuk kulit berjerawat Jerawat timbul karena pori-pori kulit tersumbat oleh penumpukan sel kulit mati, minyak alami kulit, dan kuman. Perubahan hormon, faktor genetik, dan stress dapat memperparah kondisi jerawat pada kulit kita. Terutama pemilik kulit sensitif. Kulit sensitif sendiri ditandai dengan mudahnya muncul warna kemerahan pada kulit, perih dan gatal setelah terpapar zat atau kondisi tertentu, seperti sinar matahari, suhu panas atau dingin, sabun, dan debu.

Perawatan untuk kulit sensitif agar terhindar dari jerawat memang tidak mudah, tapi ada caranya. Pertama, mencuci muka dua kali sehari. Terutama setelah wajah berkeringat dapat mengurangi resiko timbulnya jerawat. Perlu diingat jangan langsung cuci wajah saat berkeringat tapi ketika wajah sudah dingin. Jangan gunakan sabun berbentuk gel atau cari yang lebih lembut untuk kulit, dan jangan menggunakan scrub.

Kedua, hindari penggunaan produk perawatan kulit yang mengandung pewangi, antibakteri, alcohol, dan deodorant untuk mencegah iritasi kulit. Ketiga, hindari paparan matahari secara langsung, tapi mungkin sulit karena kita harus bekerja, sekolah, atau beraktivitas lain di luar rumah. Jadi solusinya adalah gunakan tabir surya atau sunblock. Dan keempat, tidak lupa makanan sehat tentunya.

Terakhir, skincare alami anti jerawat. Produk perawatan yang terbuat dari bahan alami memiliki risiko lebih kecil menyebabkan iritasi, makanya saya selalu pilih produk berbahan alami, terdaftar BPOM dan telah mengantongi BPOM.

Sheet Mask Mama’s Choice, Skincare-an Menyenangkan Buat Kulit Berjerawat

sheet mask untuk kulit berjerawat atau untuk kulit ibu menyusui
Mama’s Choice Sheet Mask

Pemilik kulit berjerawat mungkin kadang merasa ragu ya untuk menggunakan sheet mask, ini hal yang wajar karena ada ketakutan akan membuat jerawat makin meradang, atau kulit menjadi iritasi. Alhamdulilah banget nih, Mama’s Choice meluncurkan produk baru berupa sheet mask Soothing Protective untuk kulit berjerawat dan kulit sensitif.

Sheet mask adalah masker wajah berbentuk lembaran, biasanya terbuat dari serat alami seperti kertas dan katun. Ada kesenangan tersendiri dengan menggunakan sheet mask, wajah secara lembut, lembap dan segar secara instan. Praktis dan mudah dibawa dan digunakan juga menjadi salah satu kelebihan sheet mask ini.

Review Sheet Mask Mama’s Choice Soothing Protective

sheet mask yang dibuat untuk ibu hamil dan ibu menyusui

Dengan kandungan Tea Tree dan Cucumber, sheet mask Mama’s Choice varian Soothing Protective ini bisa membantu mengurangi sebum dan dapat membantu tekstur kulit membaik. Sheet mask ini tidak mengandung parfum dan sudah melewati uji tes oleh Dermatologist serta di klaim hypoallergenic.

Para Mama sudah familiar dengan tea tree untuk melawan jerawat. Lain hal dengan timun, ya. Nah, ternyata timun memang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kulit.

Keunggulan kedua dari Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask ini adalah aman untuk semua umur, untuk remaja, ibu hamil dan menyusui. Karena sheet mask untuk kulit sensitif dan berjerawat terbaik dari Mama’s choice ini bebas paraben, alkohol, dan parfum yang bisa mengiritasi kulit sensitif.

Yang membuat saya makin jatuh cinta sama sheet mask ini adalah sebuah produk masker biodegradable yang bisa hancur sendiri, ramah lingkungan, dan tidak menambah sampah! Mama’s Choice Soothing Protective Sheet Mask tidak hanya berdampak baik pada kulit tapi juga berdampak baik untuk lingkungan, luar biasa bukan?

sheet mask untuk ibu hamil
Review Mama’s Choice Soothing Protective

Setelah menggunakan sheet mask untuk kulit sensitif dan berjerawat ini, efek yang saya rasakan adalah kulit muka yang terasa kenyal dan segar. Hm… wanginya lembut, suka banget. Tidak membuat bruntusan atau jerawat, dan meningkatkan kebahagiaan karena wajah saya sehat dan segar.

Oh iya, silakan Mama kunjungi website Mama’s Choice di https://bit/ly/3nP4OJ1 atau akun media sosial Mama’s Choice @mamaschoiceid untuk informasi seputar kesehatan Mama dan Bayi, informasi produk, diskon, event dan games seru. Kalau mau langsung belanja sheet masknya, jangan lupa sertakan kode MAMASINTA saat check out untuk mendapatkan diskon sebesar 25 ribu dengan minimal belanja 90 ribu saja.

Yuk Mam, kita maskeran bahagia pake Sheet Mask Mama’s Choice.

yasinta astuti adalah seorang blogger dan fotografer asal bandung yang memiliki blog yasinyasintha.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *